Lagi, Bambang Hermanto Terpilih Jadi Ketua Umum IKA SMANTI PAGDE

Lagi, Bambang Hermanto Terpilih Jadi Ketua Umum IKA SMANTI PAGDE

Bambang Hermanto--

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Dalam Musyawarah Besar (mubes) kedua Ikatan Keluarga Alumni SMANTI Pagar Dewa Bengkulu mengusung tema 'Dengan Mubes Kita Tingkatkan Soliditas antar Alumni yang berlangsung di Hotel Adeeva jalan Pariwisata Pantai Panjang,Sabtu 24 Desember 2022, Bambang Hermanto  kembali dipercaya menjadi Ketua Umum IKA SMANTI PAGDE  periode kedua hingga 2026.

Bambang Hermanto yang juga Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu itu berhasil mengungguli kandidat lain, yakni Junaidi SP dengan perolehan suara 17 - 13.

Terpilihnya Bambang sebagai Ketua Umum IKA SMANTI PAGDE bukan tanpa alasan. Peserta menilai pada Periode pertama Bambang telah berhasil menjadikan IKA SEMANTI PAGDE menjadi lebih baik.

Selama kepemimpinan Bambang di periode pertama, IKA SMANTI telah mengantongi legalitas dan akte, lalu Bambang juga membentuk koperasi IKA SMANTI. 

Diwawancarai RADARBENGKULUONLINE.COM  usai pemilihan, sebagai Ketua Umum IKA SMANTI PAGDE Periode 2022-2026, Bambang Hermanto menyampaikan terima kasih kepada semua panitia yang telah bekerja sama sehingga Mubes kedua di tahun 2022 ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Diapun menceritakan pengalamannya sejak tahun 2018 diamanatkan jadi Ketum IKA SMANTI PAGDE, banyak suka dan bahagia.

BACA JUGA:Rumah Sakit Khusus Wanita Diresmikan Walikota

"Kita sudah gelar mubes pertama tahun 2018. Waktu itu kami Bambang Hermanto dipilih jadi Ketua Ika SMANTI Pagar Dewa. Pada Mubes kedua ini kami kembali dipercaya menjadi ketua umum. Ini amanah yang inshaa Allah akan kami jalani dengan profesional. Memang pada periode pertama kepemimpinan kami di IKA SMANTI, kami langsung begerak melakukan legalitas serta aktenya sudah berbadan hukum. Lalu kita bangun koperasi yang sekarang sudah ke kancah nasional. IKA SMANTI PAGDE juga aktif dalam kegiatan sosial, kegiatan suka maupun duka. Maka pada Mubes kedua ini kita berharap pondasi Ikatan Alumni makin menjadi lebih kokoh dan kuat," sampai Bambang.

Lalu program apa yang akan dilakukan Bambang diperiode kedua ini, dengan tegas Dia mengatakan bahwa semua sudah dirembukan bersama semua alumni. Termasuk yang senior dan junior dilibatkan untuk menyampaikan ide ide. Karena IkA SMANTI ini bersifat terbuka dan Kekeluargaan sangat diutamakan dalam semua hal pengambilan keputusan.

BACA JUGA:Inilah Riwayat Selingkar Tanah Bengkulu Tempo Dulu (15)

"Sejatinya kami punya cita cita ingin membentuk Badan Amil Zakat IKA SMANTI PAGDE. Semoga cita- cita itu bisa kami wujudkan," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: