Partai Gelora Optimis Menguasai Parlemen

Partai Gelora  Optimis Menguasai Parlemen

DPW Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Provinsi Bengkulu mengadakan Rapat Koordinasi Wilayah V-Iwan-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Provinsi Bengkulu mengadakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) V.

Rakorwil ini dibuka langsung oleh Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Bengkulu, Dedi Haryono, S.T. Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengembangan Teritorial (Kabangter) 1 Sumatera dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora M. Syahfan Badri Sampurno.

Dalam sambutannya saat membuka acara Dedi Haryono mengatakan Partai Gelora pada verifikasi partai oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) lalu merupakan yang terbaik dari partai baru yang ikut dalam Pemilihan Umum (Pemilu).

"Rakorwil ini merupakan penguatan teritorial dan struktur. Untuk itu kita harus memiliki daya tahan dan kesabaran dengan memenangkan Pemilu di tahun 2024 yang akan datang," ujar Dedi Haryono, Sabtu (24/12).

"Untuk memenangkan Pemilu nantinya, diperlukan kolaborasi antara struktur dan bakal calon legislatif (bacaleg)," tambah Dedi Haryono.

Kemudian dalam arahannya, Kabangter 1 Sumatera M. Syahfan Badri Sampurno mengungkapkan, dengan telah lolosnya partai Gelora dari verifikasi KPU, itu artinya partai Gelora sudah sah menjadi peserta Pemilu tahun 2024.

BACA JUGA:Arus Lalu Lintas Tol Bengkulu - Taba Penanjung Sudah Mulai Padat

"Strategi umum Partai Gelora pada Pemilu 2024 mendatang yakni akan fokus pada target kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) untuk mewujudkan Indonesia 5 besar dunia dengan menguasai parlemen," ungkap Syahfan dihadapan peserta Rakorwil V.

Lebih lanjut disampaikan Syahfan, arah dan tujuan ini harus disokong dari tingkat bawah yang kuat.

"Dari sisa waktu 14 bulan lagi menuju Pemilu, mulai dari sekarang kita harus terus berbenah dengan melengkapi struktur partai hingga tingkat ranting." 

BACA JUGA:Pengelolaan Dana BOS Benteng Ada Catatan dari BPK

Rakorwil V partai Gelora ini diikuti oleh seluruh pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu pada Sabtu 24 Desember 2022, bertempat di Adeeva Hotel Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: