Sambut Tahun Baru, Pemda Bengkulu Utara Gelar Doa Bersama

 Sambut Tahun Baru, Pemda Bengkulu Utara Gelar Doa Bersama

Bupati Mian sedang mengikuti kegiatan doa bersama-Berlian-

 

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM - Jelang pergantian tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian menggelar doa bersama.

Kegiatan doa bersama ini dilakukan bersama Kepala OPD, Kabag Kesra, imam dan pemuka agama serta masyarakat Bengkulu Utara. Acara in i digelar bertempat di Kediaman Bupati Mian, Senin (26/12/2022). 

Dalam sambutanya Bupati Mian mengatakan, ini merupakan agenda rutin tali asihnya Pemerintah Daerah. Ini merupakan niat baik Pemerintah yang akan kita jalankan terus di tahun ke depanya. Walaupun nilainya tidak terlalu besar dan sekaligus menjadi ajang silaturahim pemkab dengan para imam masjid dan pemuka agama. 

"Hari ini sekaligus kita berdoa bersama tutup tahun dimana apa yang kita telah lalui di tahun 2022 dan menjadi refleksi kita untuk menuju tahun 2023 dan kita juga berdoa di tahun depan tidak ada lagi wabah mengakibatkan lumpuhnya pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara. Semoga ekonomi bisa kembali pulih dan pembangunan bisa berjalan dengan lancar dan lebih cepat," kata Mian.

BACA JUGA:228 Mahasiswa STIA Bengkulu Diwisuda Besok

Seusai doa bersama, Bupati Mian juga meyerahkan honor iman masjid dan pemuka agama secara simbolis sebanyak 244 imam, 33 pemuka agama, 1 pendeta di 7 Kecamatan. Kegiatan pembagian honor tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan Pemkab Bengkulu Utara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: