Ketahun Hebat, Bang Ken Apresiasi Program Pembangunan Desa Nyaris Sempurna

Ketahun Hebat,  Bang Ken Apresiasi Program Pembangunan Desa Nyaris Sempurna

Anggota DPD RI, H. Ahmad Kanedi foto bersama di Kecamatan Ketahun-Topher-

KETAHUN, RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Senator Bengkulu, H. Ahmad Kanedi, SH, MH terus melakukan gerilya politik sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat untuk dibawa ke Senayan dengan mengunjungi berbagi daerah dalam Provinsi Bengkulu. "Saya saat ini sedang berada di Kecamatan Ketahun dan sangat mengapresiasi, program kerja di kecamatan ini, telah berjalan 90 Persen," kata Kanedi di Kecamatan Ketahun, Senin 2 Januari 2023.

BACA JUGA:Viral, Ridwan Mukti Ungkap Uangnya Habis Miliaran Saat Pilgub Lalu
Dikatakan Kanedi, kunjungan ke Kecamatan Ketahun ini dalam rangka koordinasi tentang pembangunan di desa. Bahkan dirinya sangat mengapresiasi tentang program kerja yang telah berjalan 90 lebih. "Semua program berjalan dengan bagus dan terukur serta terkoordinasi dengan camat," ujar dia.

Selain itu, Program stunting yang juga menjadi priotias dikecamatan ini. "Kita semua mendorong program penanganan stunting ini untuk mewujudkan masyarakat di Bengkulu, khususya di Kecamatan  Ketahun ini menjadi masyarakat yang sehat, bugar dan siap menuju Indonesia hebat 2045, Ketahun Hebat," demikian Kanedi.  
BACA JUGA:Ridwan Mukti: Saya Mohon Maaf Belum Bisa Balas Jasa Kepada yang Berkeringat dan Berjuang Demi Kemenangan Saya
Sebelumnya, H. Ahmad Kanedi telah mendaftarkan diri di KPU Provinsi Bengkulu sebagai salah satu calon yang akan maju kembali pada kontestasi Politik 2024. Dengan telah menyerahkan dukungan masyarakat untuk dirinya di KPU Provinsi Bengkulu.

H. Ahmad Kanedi, SH, MH dalam Politik memang dikenal piawai membaca peluang dan situasi. Bahkan Kanedi yang pernah menjabat sebagai, anggota DPRD Provinsi, Wakil Walikota, Walikota Bengkulu, sekarang sedang menjabat sebagai anggota DPD RI Dapil Bengkulu ini terus hadir bersama rakyat untuk mendorong perubahan dan membangun. "Saya selalu mendorong masyarakat untuk aktif, inovatif dan mampu membaca peluang," ujar Kanedi dalam banyak kesempatan. (hcr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: