PPI Siap Kibarkan Panji-Panji Keseluruh Pelosok Bengkulu

PPI Siap Kibarkan Panji-Panji Keseluruh Pelosok Bengkulu

Gubernur Rohidin, Kukuhkan pengurusan PPI Provinsi Bengkulu-Iwan-

BENGKULU, RADARBENGKULU,DISWAY.ID - Pengukuhan Pengurus Persatuan Pensiun Indonesia (PPI) Provinsi Bengkulu Periode 2023-2028 berjalan sesuai rencana. Pengukuhan tersebut mengusung tema. "Pensiunan Indonesia Provinsi Bengkulu Berperan Aktif Menjadikan Pensiunan Mandiri, Unggul, Modern Menuju Bengkulu Maju dan Sejahtera" yang dipusatkan di salah satu hotel Pantai Panjang, Kota Bengkulu, Selasa (10/1).

Ketua PPI Pusat, Prof. Dr. Ermaya Suradinata, SH, MH, MS, menyerahkan bendera pataka kepada Ketua PPI Provinsi Bengkulu, Drs. H. Achmad Sardi, yang disaksikan Gubernur Bengkulu, dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Ini di Mukomuko, Nama Calon Desa Baru Mengandung Doa, Baca dan Tolong Aamiinkan


Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, dalam amanah pelantikannya mengucapkan selamat atas pengukuhan Pengurus PPI Provinsi Bengkulu semoga dapat menjalankan program yang sudah disiapkan demi kemajuan dan pembangunan di Provinsi Bengkulu. "Kami mengucapkan selamat dan saling mendukung satu sama lainnya. Karena tanpa dukungan anggota pengurus, maka Ketua dan jajarannya tidak akan bisa maksimal menjalankan roda organisasi ini," kata.


Ketua PPI Provinsi Bengkulu, Drs. H. Achmad Sardi mengucap terimakasih atas kehadiran Gubernur Bengkulu dan menyaksikan langsung prosesi pengukuhan. "Setelah pengukuhan ini, kami siap mengibarkan panji-panji PPI ke seluruh wilayah di Provinsi Bengkulu," kata Sardi usai menerima bendera pataka dari Ketum PPI Pusat.

BACA JUGA:Dokter Kaget, Kumis Kucing Hancurkan Batu Ginjal Warga Bengkulu Ini

Achmad Sardi menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan sesegera mungkin melaksanakan rapat kerja di semua bidang dalam kepengurusan untuk kemudian dirumuskan dan dibahas bersama.l pengurus lainnya. "Kami juga akan melakukan konsolidasi pembentukan kepengurusan di tiap Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu sehingga diharapkan bisa secepatnya dilaksanakan," jelasnya.

Gubernur Rohidin Mersyah pun secara simbolis menerima PIN dan KTA sebagai Pembina Organisasi PPI Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: