Tidak Pakai Lama Ya, Mixue Ice Cream & Tea Akan Hadir di Bengkulu, Murah Kok Untuk Kamu

Tidak Pakai Lama Ya, Mixue Ice Cream & Tea Akan Hadir di Bengkulu,  Murah Kok Untuk Kamu

Tampak depan toko mixue-Rika-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Mixue Ice Cream and Tea, Franchise atau kedai es krim, teh dan smoothies dengan berbagai pilihan topping akan hadir di Kota Bengkulu. Tepatnya di Jalan Bali. Tidak jauh dari kampus Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB).

Diketahui, Mixue Ice Cream menyediakan dua lantai ruangan untuk dine in atau makan ditempat yang cukup luas dan bisa juga takeaway atau pesanan yang dibawa pulang. 

Franchise ini juga terdapat spot foto yang menarik dan memiliki wifi serta tempat yang nyaman. Mixue berada di tempat strategis yang dekat dengan beberapa kampus di Kota Bengkulu. 


Daftar menu dari mixue-Rika-

Owner Mixue Ice Cream Bali, Anggi mengatakan, "Soft opening diperkirakan akan dilaksanakan antara akhir Januari atau awal Februari 2023," ujarnya kepada RADARBENGKULUONLINE.COM saat ditemui ditempat usahanya Rabu (4/1).

BACA JUGA:Ini Harus Diclearkan, Honor Guru P3K Tidak Merata, Dewan Kritisi Kerja Dikbud Provinsi Bengkulu

Tambah Anggi, "Keunggulan dari es krim dan minuman kami dari yang lain yaitu es krim cone yang lebih besar, panjang, isi banyak, lumer, lembut dan fresh," katanya.

Kelebihan dari es krim mixue ini lebih lembut dari eskrim biasanya, terbuat dari bahan - bahan terbaik, tidak mengandung alkohol. 


Spot foto menarik mixue-Rika-

Selain itu, ada beberapa menu lain yang tidak kalah laris. Diantaranya Creamy Mango Boba, Peach Tea, Brown Sugar Pearl Milk Tea, Passion Jasmine Tea, Mango Boba, Hawaiian Fruit Tea, Supreme Mixed Milk Tea, Peach Oolong Tea, Lemon Earl Grey Tea, dan Strawberry or Mango Smoothies.

BACA JUGA:Angel's Wing, Ini Tempat Nongkrong Terbaru Anak Muda, Fasilitasnya Tidak Dimiliki Resto Lain di Bengkulu

Masih ada lagi dua menu kopi dan dan es krim yang bisa dinikmati para penikmat kopi yakni, Mocha Mi Shake dan Americano Coffee.

Untuk harga tergolong ramah di kantong. Mulai dari Rp 8.000 (Eskrim Cone) hingga paling mahal Rp 22.000 (Hawaiian Fruit Tea).

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: