Sempat Panas, Ini Dia Ketua Umum IKS Provinsi Bengkulu Terpilih

Sempat Panas,  Ini Dia Ketua Umum  IKS Provinsi Bengkulu Terpilih

Ir Yasar Arsa, Ketua Umum IKS Provinsi Bengkulu sedang memberikan kata sambutan-Erdian-

 

Musda III IKS Provinsi Bengkulu  Pemilihan Pengurus Periode  2022-2027

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Musyawarah Daerah (Musda) III Ikatan Keluarga Solok (IKS) Provinsi Bengkulu sudah selesai dilaksanakan Minggu, 15 Januari 2022 di Rumah Gadang IKS Provinsi Bengkulu.

Acara ini mengusung tema dengan Musyawarah Daerah III Ikatan Keluarga Solok  (IKS) kita perkuat persatuan dan silaturahim warga IKS Provinsi Bengkulu untuk monyongsong masa depan yang lebih baik.


Penetapan Ketua terpilih oleh pimpinan sidang-Erdian-

Acara Musda yang dimulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 17.00 sore tersebut berjalan dengan sukses. Meski sempat terjadi perselisihan dan silang pendapat diantara peserta sidang, namun sidang berjalan dengan lancar hingga akhirnya berhasil menetapkan Ketua Umum terpilih untuk periode 2022-2027.

Dari 6 Calon ketua umum yang diusulkan peserta sidang, akhirnya pemilihan ketua umum dilaksanakan secara musyawarah mufakat dan terpilih kembali Ir. Yasar Arsa untuk menjadi Ketua Umum IKS Provinsi Bengkulu periode 2022-2027.


Peserta Musda-Erdian-

Ketua umum terpilih Ir, Yasar Arsa dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan peserta untuk kembali menunjuknya menjadi Ketua IKS Provinsi Bengkulu. Semua ini karena atas dorongan dari teman teman anggota IKS yang sepakat menunjuk Ia kembali menjadi Ketua IKS.

Dalam kesempatan tersebut ia juga mendaulat Drs R. Arnold Chaniago sebagai Sekretaris Umum dan Nofrizal sebagai bendahara


Peserta Musda-Erdian-

" Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, atas dukungan dan dorongan kawan-kawan anggota sidang kami nyatakan bersedia. Walaupun ini sangat berat, akan tetapi karena ini adalah keputusan Musda, kami juga tidak dapat menolak, untuk itu kami mohon doa dan dukungan kepada seluruh peserta anggota IKS Provinsi Bengkulu agar kami dapat menjalankan amanah ini dengan baik, ''ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: