Seribu Jalan Menuju Baitullah, Sorban Tour Solusi Tepatnya

Seribu Jalan Menuju Baitullah, Sorban Tour Solusi Tepatnya

Paket Umroh yang ditawarkan-Wawan-

 

 

SELUMA, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Permintaan ibadah umroh selalu meningkat setiap tahunnya. Tidak terkecuali di Provinsi Bengkulu. Khususnya di Bumi Serasan Seijoan, Seluma. 

Di Kabupaten Seluma yang mayoritas penduduknya beragama Islam dengan tingkat pertumbuhan ekonomi masyarakat yang mulai maju, sudah selayaknya menghadirkan berbagai fasilitas yang lengkap. Salah satunya fasilitas biro perjalanan umroh atau travel umroh menjadi fasilitas yang harus ada di Kabupaten Seluma.

Jika ada niat, seribu jalan untuk mewujudkan impian dan cita-cita ke Baitullah. Salah satunya, dengan hadirnya Biro Travel Umroh PT Sorban Nusantara Utama, milik Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ansor dan merupakan Unit Amal Usaha PP GP Ansor di Bidang Tour dan Travel yang didirikan sejak tahun 2016. 

Di Kabupaten Seluma, keberadaan biro Travel Sorban Tours secara resmi telah terbentuk pada akhir tahun 2022 dan dalam waktu dekat, akan memberangkatkan calon jamaah umroh ke Baitullah. 

BACA JUGA:Unik, Kisah Gunung Bungkuk, Anak Dalam dan Sepasang Harimau Masih Misterius

" Sesuai jadwal, Sorban Tour Seluma akan memberangkatkan sejumlah calon jamaah umroh    pada tanggal 16-28  Februari 2023," kata Pimpinan Cabang PT Sorban Nusantara Utama Kabupaten Seluma, Ahmad Riduanto SH, Minggu (15/1). 


Kerjasama dengan angsuran ringan -Wawan-

Untuk masyarakat Seluma yang ingin bergabung dan terbang bersama ke Baitullah, masih diberi kesempatan mendaftar melalui paket selama 13 hari di bulan Februari 2023 dengan biaya Rp 30. 500.000.

BACA JUGA:Fakta Membuktikan, Dua Kali Gempa Besar, Rumah Bidai Bambu Ini Tetap Berdiri Kokoh

" Untuk biaya sudah termasuk visa, hotel, tiket pesawat, air port tax dan handling air port, makan 3 kali sehari, pembuatan pasport dan vaksin, perlengkapan umroh, city tour, manasik dengan didampingi muthawwif dan muttawwifah yang amanah dan berpengalaman serta fasilitas lengkap lainnya,"  " jelasnya. 

Selain itu, bagi masyarakat yang ingin berangkat namun masih terkendala biaya, PT Sorban Nusantara Utama Kabupaten Seluma juga telah bekerjasama dengan pihak Bank Mandiri untuk memberangkatkan jamaah umroh dengan biaya dan angsuran sangat ringan. 

" Untuk legalitas maupun fasilitas tidak perlu ragu. Karena Sorban Nusantara itu milik Gerakan Pemuda Ansor dan dikembangkan di seluruh Indonesia,  serta memiliki cabang sekitar 400 cabang diseluruh Nusantara," sampainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: