Panutan, Irwasda Polda Bengkulu Minta Anggota Berseragam Berikan Layanan Terbaik

Panutan, Irwasda Polda Bengkulu Minta Anggota Berseragam Berikan Layanan Terbaik

Irwasda Polda Bengkulu saat menjadi Inspektur Apel Pagi-Ronald-

BENGKULU, RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Sudah menjadi tugas tanggung jawab sebagai seorang anggota Polisi untuk memberikan pelayanan yang terbiak kepada masyarakat. Hal ini sudah menjadi atensi khusus dari Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH kepada anggota dan seluruh jajarannya.   

Atensi khusus Kapolda ini ditetakkan kembali oleh Irwasda Polda Bengkulu Kombespol. Asep Teddy Nurrasyah, S.Ik, MM Senin (16/1) pagi. Beliau menekankan kepada seluruh anggota yang berseragam untuk bekerja maksimal memberikan pelayanan terbaik, kepada masyarakat. Dengan demikian masyarakat akan tahu dan dapat menilai dengan sendirinya mengenai tugas polisi. 

BACA JUGA:Kasus Korupsi, Tiga Mantan Pimpinan DPRD Seluma Ditahan

BACA JUGA:Seribu Jalan Menuju Baitullah, Sorban Tour Solusi Tepatnya

Selain itu, Kombespol. Asep Teddy Nurrasyah, S.Ik, MM juga mengajak seluruh jajarannya untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, dengan nikmat yang diberikan NYA. "Begitu banyak nikmat yang patut disyukuri setiap harinya termasuk menjadi anggota dan ASN Polri," kata dia.

Jadikanlah nikmat yang diberikan oleh Allah SWT ini dengan melaksanakan tugas yang terbaik. Selain dengan beribadah, bentuk kesyukuran itu patutlah diikuti dengan tindakan-tindakan seperti menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diemban salah satunya dengan apel pagi. “Laksanakan apa kewajiban kita sebagai anggota polri, lakukan dengan penuh tanggung jawab dimulai dengan apel pagi yang menjadi tugas pertama sebelum memulai pelaksanaan tugas yang lainya,” kata dia. 

BACA JUGA:Agus Delianto : Puasa Senin Kamis, Amalan Yang Dicintai Rasulullah SAW

BACA JUGA:SE Azan dan Sholat Berjemaah Bupati Sapuan Belum Diindahkan Pegawai, Ini Buktinya

Dia juga menekankan apa yang telah menjadi atensi dari Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH yakni untuk bekerja dengan tulus ikhlas serta menghasilkan dampak yang nyata di tengah-tengah masyakat. “Terkhusus bagi anggota yang berseragam bekerja memberikan pelayanan untuk senantiasa membantu dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan demikian masyarakat tau dan dapat menilai dengan sendirinya,” tutupnya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: