Agus Delianto : Puasa Senin Kamis, Amalan Yang Dicintai Rasulullah SAW

Agus Delianto : Puasa Senin Kamis, Amalan Yang Dicintai Rasulullah SAW

Para santri Asy Syakur melaksanakan buka puasa sunnah Senin Kamis-Adam-

 

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Pondok Pesantren Al-Qur'an Boarding School Asy Syakur yang beralamat di Jalan Rinjani 10 RT.10 RW. 02 Kelurahan Jembatan Kecil, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu, Kamis lalu (12/1) mengadakan puasa Senin Kamis. Sorenya, 25 orang guru dan staf serta 50 orang santri/wati menggelar buka puasa sunnah Senin Kamis bersama. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 17.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Pembina yayasan, H. Agus Delianto, M.Pd, dalam kultumnya jelang buka puasa mengatakan, tujuan berpuasa Senin Kamis meningkatkan rasa keimanan.

"Dengan kita melaksanakan pusa Senin Kamis, maka menanamkan kebiasaan yang baik dan bertujuan meningkatkan rasa keimanan dan tanggung jawab pada diri santri serta memahami bahwa pengamalan puasa sunnah adalah salah satu amalan yang dicintai Rasulullah SAW, serta memahami bahwa puasa sunnah memberikan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan," kata Ustadz Agus Delianto.

BACA JUGA:Unik, Kisah Gunung Bungkuk, Anak Dalam dan Sepasang Harimau Masih Misterius

Setelah buka puasa bersama, dilanjutkan dengan melaksanakan salat Maghrib berjamaah dan makan bersama.

Kepada RADARBENGKULUONLINE.COM, ustadz Agus Delianto, M.Pd mengatakan, pesantren boarding school Asy Syakur yang beralamat di Jalan Rinjani 10 RT.10 RW. 02 Kelurahan Jembatan Kecil Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu menerima wakaf dari donatur.

BACA JUGA:Sempat Panas, Ini Dia Ketua Umum IKS Provinsi Bengkulu Terpilih

"Bagi para dermawan, dapat menyampaikan wakaf dan sedekahnya melalui rekening BRI dengan nomor 011501020941534  An. Asrama Yatim AS SYAKUR. Kami menerima semua sumbangan bapak dan ibu semua. Keberhasilan penyelenggaraan pendidikan di Asy Syakur merupakan bukti dari donasi para donatur sampai saat ini." tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: