Kejaksaan Negeri Kaur Salurkan Bantuan Sosial ke Pondok Pesantren

 Kejaksaan Negeri Kaur Salurkan Bantuan Sosial  ke Pondok Pesantren

Kepala Kejari Kaur, M. Yunus SH.MH memberikan Bansos kepada yayasan pesantren-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pada bulan Ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah  tahun 2024, Kejaksaan Negeri Kaur kembali melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako dan uang santunan ke yayasan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kaur, Kamis, 28 Maret 2024. 

Kegiatan  Bansos dan santunan ini dihadiri Kejari Kaur M. Yunus S,H.M,H., Kasi dan Staf dan dihadiri para santri dan anak yatim yayasan pondok pesantren. 

BACA JUGA: Karang Taruna Maju Bersama Jembatan Dua Kaur Gelar Pesantren Kilat dan Lomba

 


Kepala Kejari Kaur, M. Yunus SH.MH foto bersama saat memberikan Bansos kepada yayasan pesantren-Hendri-radarbengkulu

Kepala Kejaksaan Negeri Kaur, M. Yunus SH. MH melalui Kasi Datun Dwi Pranoto SH mengatakan, kegiatan Bansos dan santunan kepada santri dan anak yatim sudah sekian kali dilakukan. Baik di momen bulan Ramadan menjelang lebaran Idul Fitri maupun dihari besar lainnya. 

"Adapun sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, telur, gula dan mie instan dan uang santunan," ujar Dwi Pranoto.

BACA JUGA:Kapolda Bengkulu Bagikan 100 Paket Sembako di Kabupaten Kaur

 

Dwi Pranoto menambahkan, pemberian sembako yang dilakukan ke Yayasan Pesantren yang ada di Pondok Pusaka Padang Kempas, Kecamatan Kaur Selatan dan Yayasan Pondok Pesantren di Desa Cahaya Batin, Kecamatan Semidang Gumay . 

"Kegiatan ini merupakan kepedulian Kejari Kaur terhadap keadaan harga kebutuhan pokok menjelang lebaran Idul Fitri saat ini yang masih tinggi. Dengan adanya bantuan sosial tersebut setidaknya sedikit bisa meringankan beban ekonomi," jelasnya.

BACA JUGA:Masih Aman, Personel Polsek Maje Lakukan Patroli Dialogis di SPBU Air Numan Jaya Desa Suka Menanti Kaur

 

Selain memberikan Bansos dan santunan kepada santri dan anak yatim, pihak Kejari Kaur membagikan ratusan kotak takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Lintas Barat Sumatera. ()

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu