Karang Taruna Maju Bersama Jembatan Dua Kaur Gelar Pesantren Kilat dan Lomba

 Karang Taruna Maju Bersama  Jembatan Dua Kaur Gelar Pesantren Kilat dan Lomba

Ketua Karang Taruna Maju Bersama Desa Jembatan Dua, Zuembi foto bersama para pengurus karang taruna disela-sela acara -Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Karang Taruna Maju Bersama sukses menyelenggarakan acara pesantren kilat dan lomba keagamaan. Acara ini berlangsung di Desa Jembatan Dua, Kecamatan Kaur Selatan, Jumat, 29 Maret 2024. 

Kegiatan ini  bertajuk menjadi Generasi Rabbani di Era Digitalisasi.

BACA JUGA:Kapolda Bengkulu Bagikan 100 Paket Sembako di Kabupaten Kaur

 

Kegiatan ini dihadiri imam masjid, Anggota Karang Taruna Jembatan Dua, BPD, Pemerintahan Desa Jembatan Dua, dan tokoh masyarakat lainnya, beserta masyarakat desa Jembatan Dua dan peserta anak-anak dari PAUD/TK, SD, dan SMP.

Kepala Desa Jembatan Dua, Asep Rianto menyampaikan rasa terima kasih kepada Karang Taruna Desa Jembatan Dua atas kerja kerasnya dalam mewujudkan kegiatan pesantren kilat yang bertajuk menjadi Generasi Rabbani di Era Digitalisasi sebagai wadah pengembangan bakat dan kemampuan keislaman bagi anak-anak dari PAUD/TK, SD, dan SMP.

BACA JUGA:Masih Aman, Personel Polsek Maje Lakukan Patroli Dialogis di SPBU Air Numan Jaya Desa Suka Menanti Kaur

 


Para pemenang lomba foto bersama-Hendri-radarbengkulu

 

"Kami selaku pemerintahan Desa Jembatan Dua berharap kedepannya Karang Taruna Jembatan Dua lebih semangat lagi dalam menciptakan kegiatan-kegiatan yang baik untuk kemajuan desa. Kami pemerintahan desa Jembatan Dua akan mendukung sepenuhnya," ujar Asep. 

Asep menambahkan, selain pesantren kilat, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan yang melibatkan generasi muda.

BACA JUGA:Ini Pesan Sekda Kaur Saat Peringati Nuzulul Quran

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu