Karang Taruna Maju Bersama Jembatan Dua Kaur Gelar Pesantren Kilat dan Lomba

 Karang Taruna Maju Bersama  Jembatan Dua Kaur Gelar Pesantren Kilat dan Lomba

Ketua Karang Taruna Maju Bersama Desa Jembatan Dua, Zuembi foto bersama para pengurus karang taruna disela-sela acara -Hendri-radarbengkulu

Seperti Lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), Lomba Azan, dan Lomba Ayat Pendek. Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat keagamaan sejak dini dan mengasah bakat mereka dalam bidang keislaman.

Selanjutnya Ketua Karang Taruna Maju Bersama Desa Jembatan Dua, Zuembi,  menyampaikan terima kasih kepada anggota Karang Taruna yang tetap kompak demi terselenggaranya acara pesantren kilat yang diharapkan bisa mengasah kemampuan anak-anak dalam memperdalam ilmu keislaman. 

BACA JUGA:Ini Dia Hasil Kesepakatan Rakor Mall Pelayanan Publik Kabupaten Kaur

 

"Semoga kedepan kita tetap solid, terus berkarya, dan juga terima kasih kepada Pemdes Jembatan Dua dan tokoh penting lainnya yang tetap mendukung kegiatan Karang Taruna Maju bersama," kata Zuembi. 

Zuembi menambahkan, acara ini menjadi bukti bahwa tradisi dan teknologi dapat berjalan beriringan, membentuk generasi yang tidak hanya cakap dalam teknologi, tapi juga kuat dalam iman dan ilmu keagamaan. Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal bagi Karang Taruna 'Maju Bersama' untuk terus berinovasi dan berkontribusi pada kemajuan Desa Jembatan Dua. ().

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu