Kapolda Bengkulu Bagikan 100 Paket Sembako di Kabupaten Kaur

Kapolda Bengkulu Bagikan 100 Paket Sembako  di Kabupaten Kaur

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. H. Armed Wijaya M.H membagikan sembako-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs H.Armed Wijaya M.H membagikan  sembako  di Masjid Agung Al Kahfi Kaur, Jumat, 29 Maret 2024. Ini diadakan dalam rangka bulan bakti Ramadan di Kabupaten Kaur.

Bulan Bakti Ramadan yang dilakukan Kapolda  Armed Wijaya bersama unsur pimpinan ini, dihadiri Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.SI beserta jajaran, Bupati Kaur diwakili Asisten II, Lianto SP, Pabung Kodim 0408/BS-Kaur, Kapten Inf Henry Marpaung.

BACA JUGA:Masih Aman, Personel Polsek Maje Lakukan Patroli Dialogis di SPBU Air Numan Jaya Desa Suka Menanti Kaur

 

Kemudian, ada Ketua Real Estate Indonesia (REI) Samsu Iwan, unsur Forkopimda Kabupaten Kaur, Pengurus Masjid Agung Al Kahfi, Camat Kaur Selatan dan tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.   

Asisten II Lianto SP yang mewakili Bupati Kaur menyampaikan permohonan maaf Bupati Kaur kepada  Kapolda Bengkulu dan rombongan karena pada hari ini belum sempat hadir dan dia mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Bengkulu atas pemberian bantuan sosial sembako kepada masyarakat Kabupaten Kaur yang kurang mampu.

BACA JUGA:Ini Pesan Sekda Kaur Saat Peringati Nuzulul Quran

   

"Bantuan sembako ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu saat ini, mengingat harga kebutuhan bahan pokok dan penunjang lainnya saat ini cukup tinggi," sampai Lianto. 

Lianto menambahkan,  mudah - mudahan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolda ini mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT.

BACA JUGA:Kapolres Kaur Berikan Bantuan Sosial Bibit Ayam dan Mesin Tetas di Desa Cahaya Batin

 

Selanjutnya Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. H. Armed Wijaya M.H mengatakan, Bulan Bakti Ramadan ini merupakan kegiatan kerjasama antara Kapolda Bengkulu dengan semua pihak.

Seperti dari pengusaha real estate, pengusaha perkebunan maupun dari pengusaha pertambangan. Dilakukannya kegiatan ini mengingat saat ini bulan Ramadan semua bahan pokok mulai naik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu