Heboh, Lomba Lato-Lato di Kafe Well The Food, Demi Lestarikan Permainan Tradisional

Heboh, Lomba Lato-Lato di Kafe Well The Food, Demi Lestarikan Permainan Tradisional

Inilah pemenang lomba lato-lato-Rika-

 

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Permainan tradisional lato-lato kini tengah digandrungi oleh seluruh kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. 

Fenomena permainan lato-lato yang tengah viral saat ini di Kota Bengkulu diangkat Kafe Well The Food (WTF) yang beralamat di Kelurahan Nusa Indah, Kota Bengkulu menggelar perlombaan lato-lato tadi siang, Senin (16/1) di areal Kafe tersebut.

Lomba itu heboh sekali dan menarik perhatian masyarakat. Acara ini  diikuti oleh 40 peserta anak usia sekolah.


Lomba Lato-lato makin heboh di Kafe WTF-Rika-

Manager Well The Food, Novita mengatakan, ia mengadakan lomba lato lato dengan maksud untuk memeriahkan sekaligus memberikan wadah untuk mengekspresikan permainan lato-lato untuk semua kalangan usia.

"Awalnya kami melihat banyak anak anak yang bermain lato- lato. WTF langsung berinisiatif untuk membuat lomba supaya  orang bisa mengekpresikan permainan tersebut. Luar biasanya, masyarakat antusias dalam perlombaan tersebut" ucapnya. 

 

WTF berharap agar anak anak hingga orang dewasa tidak melupakan permainan tradisional ini, mengingat zaman semakin maju,  banyak anak anak bermain gadget.

 

Hal ini akan menimbulkan hal negatif jika anak anak terlalu sering bermain gadget. Dengan adanya permainan tradisional, anak- anak diharapkan lebih aktif bermain di luar.


Lomba Lato-lato makin heboh di Kafe WTF-Rika-

Hadiah dari Lomba lato lato yang diadakan WTF juga tidak sedikit. Juara pertama mendapatkan voucher makan gratis selama 1 bulan dan uang tunai Rp 250.000. Juara kedua mendapatkan voucher makan senilai Rp 100.000 dan uang tunai Rp 150.000. Untuk juara ketiga berupa voucher makan  Rp 100.000 dan uang tunai Rp 50.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: