Jalin Sinergitas, Kabid Humas Polda Bengkulu Coffee Morning Bersama Media

Jalin Sinergitas, Kabid Humas Polda Bengkulu  Coffee Morning Bersama  Media

Kamis (19/1) Bid Humas Polda Bengkulu menggelar coffee morning bersama awak media di gazebo gedung Bid Humas-Ronald-

RADARBENGKULUONLINE.COM - Untuk menjalin sinergi yang telah terjalin selama ini antara Bidang Humas Polda Bengkulu dengan awak media yang bertugas setiap harinya di Polda Bengkulu. Maka Kamis (19/1) Bid Humas Polda Bengkulu menggelar coffee morning bersama awak media di gazebo gedung Bid Humas. Dalam kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, S.Ik., M.Si., melakukan Perkenalan diri kepada seluruh awak media sebagai Kabid Humas yang baru menggantikan penjabat sebelumnya yakni Kombes Pol Sudarno yang kini menjabat Direktur Pamobvit. 

BACA JUGA:Kader Jadi Tsk dan Ditahan Polda, Ini Sikap Partai Gerindra Bengkulu

Kabid Humas mengatakan, coffee morning yang dilaksanakan bertujuan Sebagai wadah silahturahmi antara Polri dengan awak media. 

"Semoga sinergi yang sudah terjalin selama ini dapat terus terjalin dan kita bisa bermitra dengan baik," ujarnya. 

Kabid Humas mengatakan, jika ada kesulitan terkait informasi yang dibutuhkan oleh rekan media dilapangan agar dapat berkomunikasi langsung. "Saya berusaha untuk menyampaikan informasi berdasarkan data dan fakta,  jika saya sudah dapat data terkait informasi yang dibutuhkan pasti langsung saya sampaikan," tambahnya.  

BACA JUGA:Demi Ini, Kapolda Kunjungi Kakanwil Kemenkum HAM Bengkulu

Diakhir kegiatan Coffe morning tersebut, Kabid Humas menyampaikan ucapan terima kasih atas masukan yang diberikan dan akan menjadi bahan evaluasi. Dan Apabila komunikasi informasi terkendala ditingkat polres akan langsung dijembatani. "Rekan- rekan juga harus paham bahwa ada informasi yang belum bisa disampaikan seperti masih dalam penyelidikan dan itu belum bisa di publish, Hp saya standbay 24 jam silahkan langsung komunikasi kan,"  Pungkas Kombes Pol Anuardi yang merupakan Putera Daerah Minang itu. (bro)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: