Demi Ini, Kapolda Kunjungi Kakanwil Kemenkum HAM Bengkulu

Demi Ini, Kapolda Kunjungi Kakanwil Kemenkum HAM Bengkulu

(Kapolda) Provinsi Bengkulu, Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH foto bersama dengan Kakanwil Kemenkum HAM Bengkulu beserta jajaran-Ronal-

 

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM  –  Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Bengkulu, Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH yang baru saja dilantik pada Desember 2022  lalu menyambangi Kanwil Kemenkum HAM Bengkulu, Kamis, (12/01).

Kapolda bersama tim ini disambut langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkum HAM Bengkulu, Erfan di ruang kerja Kakanwil. Saat itu dia didampingi Kepala Divisi Administrasi Achmad  Brahmantyo Machmud,  Kepala Divisi Pemasyarakatan Yan Rusmanto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ika Ahyani Kurniawati dan Kepala Divisi Keimigrasian Ganda Samosir serta Kepala UPT dalam kota Provinsi Bengkulu.

 

Kunjungan ini guna mempererat sinergitas antara Polda Bengkulu dan Kanwil Kemenkum HAM Bengkulu yang telah terjalin selama ini.

Untuk diketahui bahwa Kanwil Kemenkum HAM Bengkulu bersinergi dengan  Polda Bengkulu dalam berbagai kegiatan. Antara lain pada kegiatan latihan menembak, penerimaan CPNS,  kesamaptaan, dan bidang keamanan terkait memonitor Lapas dan Rutan di Provinsi Bengkulu.

 

BACA JUGA:Manusia Api Benteng Disarankan Netizen Jadi Petugas Pemadam Bahaya Kebakaran

Oleh karena itu, pergantian jabatan Kapolda jangan sampai memutus tali silaturahmi dan sinergitas yang telah terjalin. Dalam kesempatan ini Kapolda Bengkulu menyampaikan agar kerjasama selama ini terjalin dapat terjaga.

“Terima kasih atas sambutan yang baik dari pihak Kanwil Kemenkum HAM Bengkulu. Sinergi yang telah dibangun oleh pimpinan Polda sebelum Saya, hendaklah kita pertahankan dan terus Kita bangun. Jangan sampai memutuskan tali silaturahmi antara Polda Bengkulu dan Kanwil Kemenkumham Bengkulu," terangnya.

 

Kepala kantor wilayah Erfan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda beserta tim. Erfan menyampaikan pihak kemenkum HAM Bengkulu siap bekerja sama apabila terdapat program-program yang dapat dilakukan bersama Polda Bengkulu sehingga mempererat hubungan kerjasama antar instansi.

"Tentunya apa yang sudah terjalin kerjasama saat ini terus dapat ditingkatkan. Baik itu dalam program kerja dan juga dalam melayani masyarakat bersama jajaran Kapolda Bengkulu," tambahnya.

 

BACA JUGA:Ribuan Ton Cangkang Sawit Bengkulu Bakal Diekspor ke Jepang, PAD Bengkulu Bertambah 12 M

Dalam kunjungan kali ini Kapolda Bengkulu didampingi oleh Pimti Polda Bengkulu antara lain Irwasda, Karoops, Karo SDM, Dirlantas, dan Dirnarkoba. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini sinergitas semakin terjalin antara Kanwil Kemenkum HAM Bengkulu dan Polda Bengkulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: