Erfan, MH: Junjung Tinggi Sportivitas dalam Pertandingan

 Erfan, MH: Junjung Tinggi Sportivitas dalam Pertandingan

Suasana kegiatan pertandingan tenis lapangan-Ronal-

 

Kemenkumham Bengkulu Persiapkan Atlet Tenis Lapangan Pengayoman

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID -  Kemenkumham Bengkulu melalui Lapas Kelas IIA Bengkulu melaksanakan turnamen tenis lapangan di Lapangan Tenis Lapangan Indoor Pemprov Bengkulu Kamis (11/8).

BACA JUGA:Rektor UMB dan Bupati RL Lepas 60 Mahasiswa KKN

Kakanwil Kemenkumham Bengkulu, Erfan, MH mengatakan, kegiatan turnamen tenis lapangan ini masih dalam memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke 77 tahun. Erfan meminta agar seluruh peserta menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan.

BACA JUGA:Melenceng, TKI Asal Seluma Minta Dipulangkan

"Turnamen tenis lapangan ini dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke 77 tahun. Tentunya saya berharap seluruh peserta menjunjung tinggi sportivitas yang ada. Tujuannya ini juga agar menjalin, hubungan antara sesama pegawai dan pejabat di jajaran Kemenkumham Bengkulu," katanya.

BACA JUGA:Ini Dia Data dan Fakta Unik Nama-Nama Kelurahan di Kota Bengkulu (28)

Kakanwil juga mengatakan, pihaknya pun akan menyiapkan para atlet tenis lapangan yang berpotensi untuk mengikuti turnamen tingkat nasional dalam tenis pengayoman. 

"Dimana sebelumnya, kita berhasil mendapatkan juara 3 di tenis pengayoman tingkat nasional. Pastinya dengan ini atlet yang berpotensi akan kita tarik agar pada tahun depan dapat mengikuti pertandingan tingkat nasional di Sumatera Selatan. Targetnya tentu pada tahun depan akan mendapatkan juara 1 turnamen tenis lapangan tingkat nasional ini," ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Koordinator Turnamen Tenis Lapangan, Ade Kusmanto yang juga Kalapas Bengkulu menambahkan, kegiatan ini diikuti sebanyak 32 peserta yang terdiri dari jajaran Satker Kemenkumham Bengkulu. 

"Ini kegiatan Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham ke 77 tahun. Sudah ada beberapa rangkaian yang dilaksanakan, sekarang digelar turnamen tenis lapangan yang diikuti peserta jajaran Kemenkumham Bengkulu. Ada sebanyak 32 peserta yang telah terdaftar," terangnya.

Ade mengatakan, tujuan utama turnamen ini dalam mempererat silaturahmi bersama pegawai dan pejabat di jajaran Kemenkumham Bengkulu. Untuk sistemnya, para peserta dihitung dengan secara gugur atau langsung penyisihan terhadap team yang ada.  

 "Tujuan turnamen ini, tentunya dapat mempererat silaturahmi bersama jajaran ASN Kemenkumham Bengkulu. Nantinya memperebutkan juara dengan uang pembinaan jutaan rupiah. Untuk sistemnya langsung gugur, karena diikuti dengan pembagian tim. Kegiatan berlangsung hingga besok Jumat," tuturnya. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: