Waktunya Yang Muda Yang Berwirausaha Melambung

Waktunya Yang Muda Yang Berwirausaha Melambung

Empat orang generasi milenial, Tika, Anisa, Nadratul dan Atika kompak untuk memajukan dunia usaha yang mereka tekuni-Miranti-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM - Katanya zaman ini anak milenial yang serba instan dan cenderung manja, tapi ternyata ada juga loh beberapa anak-anak milenial yang tidak seperti deskripsi di atas.

 

 

Ada juga anak milenial yang berani mengembangkan bisnis, walaupun dimulai dari bisnis kecil-kecilan, terutama di kalangan mahasiswa.

 

 

Melihat mahasiswa akhir yang telah menyelesaikan sidang banyak  temannya memberikan apresiasi dalam bentuk makanan ataupun buket, Tika, Anisa, Nadratul dan Atika sepakat buat bisnis buket bersama.

BACA JUGA:Lagi Viral, Pesona Keindahan Persawahan Dusun Mekar Jaya Dinikmati Warga Bersama , Gratis

 

 

''Dari sanalah kami dapat  inspirasi  terjun ke dunia bisnis,'' ujar 4 oang milenial bisnis buket, Tika, Anisa, Nadratul dan Atika kepada RADARBENGKULUONLINE.COM Senin (30/1).

 

 

Mahasiswa UIN FAS Bengkulu ini menjajakan buket balon melalui akun sosial media, baik itu di WhatsApp maupun di Instagram(@yourgiftyoe_ .).

 

 

Itu mereka jual dengan harga yang sangat pas di kantong mahasiswa, mulai dari Rp 4.000 saja.

BACA JUGA:Wakil Walikota Bengkulu Resmikan TK Cedik

 

 

Ternyata saat mereka memulai jualan buket Balon tersebut, apresiasi dari mahasiswa semester akhir itu sangat baik sekali.

 

 

Terbukti, pesanan buket balon yang melimpah dan alhamdulillah benar-benar bisa dijadikan sebagai pundi-pundi rupiah untuk mereka sebagai mahasiswa.

 

 

Karena mereka juga sebagai mahasiswa dan sekarang juga dilabeli sebagai pebisnis buket balon untuk pembagian waktunya juga sangat baik.

BACA JUGA:Kepala Kemenag Bengkulu Tengah Dirotasi, Kemana?

 

 

Karena, mereka memiliki tugas masing-masing dalam pengerjaan bisnis ini, jadi in shaa Allah bisnis buket balon ini tidak akan mengganggu kuliah mereka berempat.

 

 

Menariknya lagi, setelah buket balon ini viral, banyak juga dari kalangan mahasiswa yang mulai mencontoh dan membuat bisnis buket balon tersebut.

 

 

"Dari kami pribadi sih nggak apa-apa, kami malah senang bisa menjadi inspirasi teman-teman mahasiswa lainnya.''

BACA JUGA:20 Lembaga Keislaman Bengkulu Lakukan Aksi Bela Al-Qur'an dan Palestina

 

 

Untuk rezeki, katanya,  kan sudah ada yang mengatur.

 

 

''Kami yakin sih yang sudah tertakar enggak akan tertukar," ujar Tika selaku salah satu Owner buket balon.

 

 

Harapannya semoga nanti buket balonnya bisa lebih banyak inovasi lagi dan pastinya terima kasih kepada mahasiswa atas apresiasinya terhadap sesama mahasiswa. 

BACA JUGA:Alot, Warga Tanjung Alai Bengkulu Bahas AD/ART, Ini Bukti Tingginya Kecintaan terhadap Perwata

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: