Wah! 463 Kader Partai Solidaritas Indonesia Mundur, KPU Siap Fasilitasi

Wah!  463 Kader Partai Solidaritas Indonesia Mundur, KPU Siap Fasilitasi

aksi bakar seragam dilakukan sejumlah kader PSI Bengkulu Selatan-FAHMI-

RADARBENGKULUONLINE.COM - Disisi lain, lantaran ada kekecewaan yang mendalam atas pemecatan ataupun pemberhentian sepihak terhadap ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonedia atas nama Yogi Pramadani, sebanyak 463 orang anggota kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bengkulu Selatan mengundurkan diri dari keanggotaan partai.

 

BACA JUGA:Kader Partai Solidaritas Indonesia Bakar Seragam dan KTA

 

Pengunduran diri ini langsung diutarakan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Selatan. Ini sebagai bentuk solidaritas dari anggota yang merasa dizalimi dengan pemecatan tersebut.

 

 

BACA JUGA:Penerima Bantuan Replanting Sawit Dimintai Uang, JPU Panggil Paksa Kades Kinal Jaya

Bukan itu saja bentuk kekecewaan masih ada aksi yang dilakukan seluruh anggota dengan membakar semua atribut yang mengatas namakan PSI baik itu baju anggota, Kartu Tanda Anggota(KTA) yang jelas yang berhubungan dengan PSI.

 

 

 

Adapun aksi yang dilakukan  ini dipimpin Ketua DPD PSI Kabupaten BS Deni Harnandes bersama anggotanya, Deni dan rekan rekan langsung melakukan audiensi sekaligus meminta agar pihak KPU dapat mencabut data mereka yang sudah terdaftar di Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) sebagai anggota PSI.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: