Anies Ditetapkan Balon Capres, DPW PKS Bengkulu Serukan All Out

Anies Ditetapkan Balon Capres, DPW PKS Bengkulu Serukan All Out

H. Anies Rasyid Baswedan, S.E, M.P., Ph. D-Ist-

 

BENGKULU, RADARBENGKULUONLINE.COM -  Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) menetapkan nama H. Anies Rasyid Baswedan, S.E, M.P., Ph. D sebagai Bakal Calon (Balon) Presiden Republik Indonesia yang akan diusung PKS pada Pemilihan Presiden (Pilpres) Februari 2024 mendatang Kamis sore (23/2) di Jakarta.

 

 

Sebelumnya, mantan Gubernur DKI Jakarta yang sukses membangun Jakarta Lebih baik ini diumumkan akan diusung pula oleh dua partai parlemen lainnya.

 

 

Menanggapi hal itu, melalui pesan suara Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono, S.P, M.Si  menyampaikan di sela mengikuti persiapan Rakernas ( Rapat Kerja Nasional ) DPP PKS di Jakarta, dirinya mengatakan bahwa kami khususnya dari Bengkulu menyambut baik keputusan majelis syuro DPP PKS.

BACA JUGA:Orang Bengkulu Ini Angkat Orang Minang Kabau Jadi Pemimpin, Ada Apa Ya?

 

 

Dirinya menambahkan, bahwa dengan diumumkannya keputusan ini, maka semua strutktur, pejabat publik dan anggota partai wajib tegak lurus mengikuti instruksi untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia dan memenangkan PKS pada Pemilu 2024 mendatang.

 

 

''In shaa Allah 2024 mohon do'anya PKS Bengkulu mampu mempersembahkan suara yang terbanyak untuk Anies Baswedan hingga menjadi Presiden Republik Indonesia, mendudukkan perwakilan di pusat yakni DPR-RI Fraksi PKS dari perwakilan Bengkulu dan bisa mengisi kursi-kursi pimpinan di level DPRD Provinsi hingga tingkat kabupaten/kota, ' ujar Ketua DPW PKS Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: