Muda, Tampan dan Gagah, Inilah Owner Kopi Kite

Muda, Tampan dan Gagah, Inilah Owner Kopi Kite

Ical, owner Kopi Kite -Miranti-


Enaknya santai sambil menikmati Kopi Kite-Miranti-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - M. Afrizal Salem Lonan atau pemuda yang kerap di sapa Ical diumurnya yang memasuki kepala dua ini, dia sudah memiliki usaha yang  dikenal oleh anak-anak muda yang ada di Kota Bengkulu.

 

 

 

Kedai kopi yang bernama "KOPI KITE" yang terletak di Jalan Raya Padang Kemiling, dekat Wisma Haji itu merupakan kedai yang didirikan oleh Ical di tahun 2019 dan masih beroperasi hingga saat ini, di tahun 2023.

 

 

 

Untuk menunya sendiri sangat murah dan tidak morobek kantong, dimulai dari harga Rp 5.000 hingga Rp 15.000.

BACA JUGA:Jaksa Lidik Perkara KYG ke PT Rizki Pabitei Dari BTN

 

 

 

Kedai kopi kite ini selain menjadi tempat nongkrong untuk anak-anak muda, juga banyak dari organisasi-organisasi mahasiswa yang bekerja sama dan membuat acara, seperti lomba dan anniversary organisasi.

 

 

 

Bahkan setiap ada pertandingan bola juga, kedai Kopi Kite ini sering membuka acara nobar.

 

 

 

" Saya berharap semoga kedepannya Kopi Kite saya lebih maju lagi, lebih sukses lagi dan benar-benar bisa membuat muda-muda yang nongkrong di sini nyaman.''

BACA JUGA:Menang Tipis dari Karang FC, Talang Sebaris FC Keluar Sebagai Pemenang

 

 

 

''Semoga dengan ilmu yang saya punya bisa saya bagikan kepada orang-orang, karena saya sangat ingin menjadi orang yang bermanfaat untuk orang-orang lain," ujar Ical selaku owner Kopi Kite.

 

 

 

Nama kopi kite sendiri diambil dari Bahasa Lembak, karena ayah Ical sendiri itu adalah orang Lembak, maka dari itu dia mengambil dari bahasa Lembak untuk nama kedainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: