Kadek Suwantoro : Selamat Milad MTsN 1 Kota, Semoga Kreativitas dan Persaudaraan Selalu Terjaga

Kadek Suwantoro :  Selamat Milad MTsN 1 Kota,  Semoga Kreativitas dan Persaudaraan Selalu Terjaga

Kapolsek Gading Cempaka, Kompol Kadek Suwantoro, SH, SIK bersama Panit Binmas Iptu Surkarnain berfoto dengan Kepala MTsN 1 Kota, Diniah, M.Pd.Si, GM Radar Bengkulu, H. Syahbandar serta undangan yang lain-Adam-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Milad Ke-55 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN)  1 Kota Bengkulu sekaligus kegiatan pembukaan MTsN Cup tahun 2023 , Senin (27/2).

 

 

Acara ini juga dihadiri Kapolsek Gading Cempaka, Kompol Kadek Suwantoro SH SIK.

 

 

Kedatangan Kadek -- sapaan akrab Kadek Suwantoro ini bersama Panit Binmas Iptu Surkarnain juga merupakan  silaturahmi dengan pihak sekolah dan staf guru pengajar MTsN 1 Kota Bengkulu. 

BACA JUGA: Milad ke-55, MTsN 1 Kota Gelar Pameran P5/P2RA dan Pensi

 

 

Kapolsek menyampaikan, semoga kegiatan ini dapat lebih mempererat silaturahmi.

 

 

"Dalam kegiatan MTsN Cup tahun 2023 ini dimana bersamaan dengan Milad ke-55, mudah-mudahan silaturahim antara sesama kita tetap terjaga dengan baik.''

 

 

''Junjunglah sportivitas, bermainlah dengan baik, tunjukan kedisiplinan dan keterampilan dalam berolahraga," kata mantan Kasat Lantas Polres Seluma ini kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID tadi siang.

BACA JUGA: Tips and Trik Belajar Bahasa Inggris dengan Mudah ala Adi Idham Siregar

 

 

Kadek juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala MTsN 1 Kota.

 

 

"Kepada Ibu Diniah selaku Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan terima kasih yang sebesar-besarnya,'' ujarnya.

 

 

Begitupun dengan bapak/ibu guru staf pengajar dan panitia yang telah  berdedikasi tinggi dalam pengabdiannya dari tahun ke tahun, sehingga menunjukkan kemajuan yang luar biasa di MTsN 1 Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Beri Hadiah Jadi Berkah, Mahasiswa Ini Sukses Buka Usaha

 

 

''Beruntunglah siswa-siswi yang dapat menuntut ilmu dan pengetahuan di madrasah ini, karena disini diajarkan pelajaran umum dan pelajaran agama yang dapat menyelamatkan kehidupan kita di dunia dan di akhirat nantinya," pungkas mantan Kasat Lantas Polres Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: