Membanggakan, Piala Adipura Bengkulu Utara Diarak Keliling Kota Hingga Balai Daerah

 Membanggakan, Piala Adipura Bengkulu Utara Diarak Keliling Kota Hingga Balai Daerah

Piala Adipura Bengkulu Utara Diarak Keliling Kota Bengkulu, tampak rombongan sedang berada di Simpang Lima -Berlian/ist-


Foto bersama piala Adipura-Berlian/ist-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian beserta rombongan yang membawa piala Adipura disambut meriah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup  Bengkulu Utara.

 

 

 

Mulai dari kedatangan di ruang VIP Bandara Fatmawati Soekarno dilanjutkan menuju Balai Daerah Arga Makmur, pada Rabu (01/03/2023).

 

 


Piala Adipura adalah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Selasa pagi (28/02/2023)  di Gedung Manggala Wanabakti KLHK RI kepada Kota-Kota di Indonesia.

BACA JUGA:Ini Sebab Provinsi Bengkulu Jadi Sasaran Peredaran Rokok Ilegal

BACA JUGA:KTP Dukungan Kurang Dari 2000, Sultan, Abdul Kharis, Andrian dan Edi Belum Memenuhi Syarat

 



Nampak sejumlah Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara yang telah berkumpul di Bandara sejak pagi hari menunggu dengan penuh antusiasme kedatangan Piala Adipura.

 

 

 

Piala Adipura diarak dari halaman VIP Room Bandara Fatmawati Soekarno selanjutnya rombongan melakukan konvoi menyisir jalan Kota Bengkulu hingga menuju Balai Daerah, Arga Makmur, Bengkulu Utara.

 

 

Disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, H Fitriyansyah, S.STP M.Si, kedatangan Piala Adipura ini menjadi bukti bahwa Kabupaten Bengkulu Utara telah berhasil mencapai standar tinggi.

BACA JUGA:Suzana: Alahmdulillah, Mahasiswa Unib KKN di Kota Bengkulu

BACA JUGA:Semangat Go Green, Ada BIRR di BI Bengkulu

 

 

 

Yaitu, dalam pengelolaan lingkungan hidup dan ini merupakan suatu prestasi yang patut kita banggakan.

 

 

Piala Adipura sendiri nantinya Jumat pagi akan diadakan apel penganugerahan penghargaan kepada Kabupaten Bengkulu Utara dan akan diarak mengelilingi Kota Arga Makmur.

 

 

 

Seluruh warga  diharapkan dapat ikut merayakan keberhasilan dalam memperbaiki kualitas lingkungan hidup di kota ini.
BACA JUGA:Resahkan Warga Kota Bengkulu, Komplotan Kelas Kakap Bersenpi Organik Didor Polisi

BACA JUGA:Stok Minyak Goreng untuk Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri Aman

 

 

 

"Dengan kedatangan Piala Adipura ini, diharapkan kita semua harus bekerja sama untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup, sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi generasi masa depan," ujar Sekda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: