KTP Dukungan Kurang Dari 2000, Sultan, Abdul Kharis, Andrian dan Edi Belum Memenuhi Syarat

KTP Dukungan Kurang Dari 2000, Sultan, Abdul Kharis, Andrian dan Edi Belum Memenuhi Syarat

Penyerahan hasil Verifikasi dukungan Balon DPD RI oleh KPU RI -Windi Junius-

"Untuk pengumuman perbaikan Verfak ini sekitar di tanggal 29 atau 30 Maret, Jika pada masa perbaikan masih ada bakal calon yang belum memenuhi syarat secara otomatis dinyatakan BMS, maka akan dinyatakan tidak diikut sertakan, di tanggal 1 sampai 14 Mei untuk mendaftar sebagai calon anggota  DPD Dapil Provinsi Bengkulu," jelasnya. 

 

 

Sementara itu Liasion Officer (LO) dari balon DPD Edi Agusdin yakni Rudy Julianto, mengatakan Balon DPDnya masih ada masa perbaikan sehingga  pihaknya akan memanfaatkan masa perbaikan untuk melengkapi kekurangan dukungan.

BACA JUGA:Berlangsung 7 Hari, HMI Cabang Bengkulu Gelar Training Raya  

 

 

"Untuk kekurangan ada sekitar 275. Kita masih ada kesempatan untuk melakukan perbaikan, " singkatnya. 

 

 

Sedangkan dari sisi lain Liasion Officer Destita Khairilisani, S.Farm.,MSM yakni Zelig Ilham Hamka SH, mengucapkan terimakasih kasih kepada KPU yang telah melakukan tahapan Verfak berjalan dengan baik, ia menyatakan untuk balon DPDnya ada benyak  2459 proyeksi dinyatakan MS. 

BACA JUGA:Asy Syakur Mart, Wujudkan Kantin Sehat, Bersih serta Ramah Bagi Lingkungan

 

 

"Terimakasih kepada KPU Se-Provinsi Bengkulu yang telah melaksanakan Tahapan VerFak ini dengan sangat baik dan tepat waktu. Kami LO Ibu Destita Khairilisani merasa sangat bersyukur karena dari awal tahapan pencalonan hingga ke proses VerFak ini kami jalankan dengan sebenar-benarnya, sebaik-baiknya, dan sehormat-hormatnya" sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: