Masih Bicara Handtraktor, Agusrin M Najamudin Siap Maju di Pemilihan Gubernur Bengkulu Tahun 2024

Masih Bicara Handtraktor, Agusrin M Najamudin Siap Maju di Pemilihan Gubernur Bengkulu Tahun 2024

mantan gubernur bengkulu agusrin m najamudin menyatakan siap maju di pemilihan gubernur bengkulu tahun 2024-ist-

 

RADAR BENGKULU - Maraknya Spanduk Mantan Gubernur Agusrin Najamuddin, membuat Masyarakat bertanya apakah sosok Mantan Gubernur ini akan kembali maju pada Pilgub 2024 nanti? Semua pertanyaan itu sepertinya sudah terjawab saat acara Silaturahmi Akbar Keluarga Najamuddin pada Minggu 14 Januari 2024 siang di Rumah Orang Tuannya beralamat di Jalan Mahakam 3 Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu. 

 

Dalam silahturahmi Akbar itu Agusrin Najamudin tak sempat hadir langsung lantaran berbagai kesibukannya, namun inisiatif diambil oleh sang adik yakni Sultan Bachtiar Najamudin melakukan video call dengan Agusrin di atas panggung yang disaksikan oleh ribuan anggota keluarga dan kerabat. Kemudian video call melalui WhatsApp itu di loudspeaker dan didengar oleh masyarakat yang hadir melalui speaker besar itu, Agusrin Najamudin menyapa masyarakat dan meminta maaf tidak bisa hadir lantaran berbagai kesibukan.

BACA JUGA:PH Rohidin Yakin Menang, Agusrin Siap Mendukung

Dalam sapaan Mantan Gubernur ini pun menyatakan kalau dirinya siap merebut kembali puncak pimpin di Provinsi Bengkulu, pernyataan itu pun disambut riuh oleh masyarakat yang hadir.

BACA JUGA: Forum Peduli Lingkungan Kota Mukomuko Kampanye Kebersihan di Pangkal Jembatan Sungai Selagan

BACA JUGA:Karakter 5 Zodiak Ini Memiliki Rasa Sayang yang Sangat Besar Kepada Ibunya

"Selagi masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan handtraktor, dan harga pupuk masih tinggi dan provinsi belum ada kemajuan yang signifikan maka saya siap merebut kembali kursi gubernur," Kata Agusrin melalui video Call yang didengarkan oleh ribuan keluarga dan koleganya di acara silahturahmi Akbar kemarin.

 

Selanjutnya Agusrin pun menjelaskan alasannya akan kembali mengikuti pesta demokrasi pemilihan gubernur mendatang lantaran dirinya mendapatkan informasi dari masyarakat kalau para petani masih banyak yang belum mendapatkan traktor. Kemudian masih kurangnya pembangunan seperti pantai panjang dan lainnya, serta masih tingginya harga pupuk dan Masyarakat masih ada yang belum mendapatkan kebun sawit.

 

"Saya mendengar dan melihat kalau program traktor tidak ada, sehingga masyarakat petani masih banyak yang belum mendapatkan traktor kemudian sulitnya mendapatkan pupuk dan pembangunan Bengkulu masih belum memadai. Sehingga atas panggilan masyarakat ini saya siap dan akan maju kembali untuk menjadi gubernur," Sampai Agusrin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: