Masih Bicara Handtraktor, Agusrin M Najamudin Siap Maju di Pemilihan Gubernur Bengkulu Tahun 2024

Masih Bicara Handtraktor, Agusrin M Najamudin Siap Maju di Pemilihan Gubernur Bengkulu Tahun 2024

mantan gubernur bengkulu agusrin m najamudin menyatakan siap maju di pemilihan gubernur bengkulu tahun 2024-ist-

Ditambahkannya, bahwa pemilu pada 14 Februari mendatang merupakan langkah awal untuk menuju pertarungan merebut kursi gubernur. Sehingga dirinya juga mengajak masyarakat untuk memilih Sultan Bahtiar Najamuddin sebagai anggota DPD RI, selain itu juga untuk memenangkan kakaknya Suryatati menuju DPR RI.

" Ini langkah awal kita untuk merebut Kursi Gubernur, maka suara Sultan harus dua kali lipat dari sebelumnya dan juga Suara Wa Tati (Suryatati) harus tinggi," ajak Agusrin.

 

Sementara itu  Sultan Bachtiar Najamudin yang merupakan wakil ketua DPD RI ini menyampaikan ucapan terimakasih keluarga yang hadir, dalam sambutannya itu Sultan menyampaikan kalau dirinya menargetkan untuk menjadi orang nomor 7 di republik Indonesia. Menurutnya dengan menduduki posisi ketua DPD maka dirinya akan membuat bangga masyarakat Bengkulu serta bisa mempengaruhi kebijakan presiden untuk membantu membangun Provinsi Bengkulu.

 

"Dengan posisi ketua DPD maka posisi ini strategis untuk mengusulkan kepada presiden agar membantu pembangunan provinsi Bengkulu," katanya.

BACA JUGA:Wow! Motor Listrik Murah Khusus Honda Beat Dibanderol Rp 4 Jutaan

 

Dia pun menyadari, meskipun provinsi Bengkulu yang memiliki potensi yang cukup banyak untuk dikembangkan baik itu dari pariwisata dan sumberdaya alam serta sumberdaya manusia, namun untuk melakukan pembangunan itu masi memerlukan bantuan dari pemerintah pusat. Sehingga dirinya akan selalu berjuang untuk kemajuan dan kemakmuran provinsi Bengkulu.

"Kalau soal menjadi anggota DPD saya rasa saya sudah merasakan, tapi saya punya mimpi tinggi untuk membangun provinsi Bengkulu melalui perjuangan saya dengan menduduki ketua DPD," katanya.

 

Adapun hal yang mengejutkan dalam silahturahmi Akbar keluarga Najamudin itu, yakni Sultan mengungkapkan dan memperkenalkan pendamping hidup  yang sudah lama di nikahinya.

"Banyak yang bertanya kapan saya menikah, tapi hari ini saya sampaikan kalau saya tidak bujang lagi dan saya sudah memiliki istri yang sudah saya nikahi pada masa Covid -19 lalu," sampai sembari meminta istrinya untuk naik ke panggung. Kemudian Sultan bercanda mengatakan kalau Covid -19 yang lalu merupakan musibah Dunai tapi bagi saya merupakan anugerah Karena saya menemukan pendamping hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: