Wow! Motor Listrik Murah Khusus Honda Beat Dibanderol Rp 4 Jutaan

Wow! Motor Listrik Murah Khusus Honda Beat Dibanderol Rp 4 Jutaan

Dapatkan motor listrik murah khusus honda beat listrik yang dijual hanya 4 juta rupiah-ist-

 

RADAR BENGKULU -  Tren konversi sepeda motor bensin ke sepeda motor listrik mulai mendapat minat yang meningkat pada awal tahun 2024, terutama setelah pemerintah menaikkan nominal subsidi menjadi Rp 10 juta.

 

Dampak positif dari adanya subsidi transisi adalah biaya yang ditanggung konsumen jauh lebih rendah. Hal ini juga menjadi angin segar bagi produsen dan bengkel penyedia jasa konversi.

 

 PT Nagara Sains Ekosistem (Nagara), perusahaan teknologi lokal di SCBD, Jakarta Selatan, menjadi salah satu produsen aksesoris sekaligus bengkel khusus konversi sepeda motor listrik yang akan diluncurkan pada akhir tahun 2023.

BACA JUGA:Uwinfly T5, Motor Listrik Murah Hanya Rp 10 Juta, Desain Mewah dan Spesifikasi Canggih

BACA JUGA:Sepeda Motor Listrik Polytron Fox-S Resmi Diluncurkan Dengan Harga Murah

Nagara menawarkan kit konversi dengan harga terjangkau. Khusus untuk pengguna skuter. Setelah dikurangi biaya subsidi, harganya menjadi Rp 4 juta.

 

Paket konversinya juga lengkap dan mencakup seluruh komponen, mulai dari baterai lithium-ion, generator BLDC hub-drive, dan pengontrol. Muhammad Bagas Kamal, chief engineer Nagara, menjelaskan harga paket konversi dapat ditekan hingga harga murah melalui penerapan proses produksi single-line.

 

Nagara hanya fokus mengkonversi model sepeda motor Honda Beat, mengingat tingginya populasi model tersebut di Indonesia. Mereka  memulai dengan sepeda motor paling populer untuk membuat orang tertarik dan mendorong lebih banyak konversi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: