Rahmat Hidayat Ajak Masyarakat Jadikan Bengkulu Utara Kota Religius

Rahmat Hidayat  Ajak Masyarakat Jadikan  Bengkulu Utara Kota Religius

Pemkab BU Ajak Masyarakat Jadikan Bengkulu Utara Religius-Berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Plt Asisten I Sekdakab Bengkulu Utara, Rahmat Hidayat S.STP M.Si menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Purwodadi, Jumat (3/3).

 


Peringatan Isra’ Mi’raj 1444 H Tahun 2023, sebagai momentum untuk muhasabah diri dalam kehidupan sehari-hari, serta mencintai Rasulullah dengan melaksanakan perintahnya dan menjauhi laranganNya.

 

Peringatan Isra Mi’raj 1444 H dihadiri Ketua Panitia pelaksana, M Thohir M.P.d.i, Ustad KH. Muhammad Syamlan.LC, perwakilan Forkopimda, Camat, Lurah, para tokoh Agama dan tamu undangan yang turut hadir.

BACA JUGA: Baznas Bersama Pemkab Bengkulu Utara Bantu Keluarga Korban Hanyut

 


Dalam sambutannya, Plt Asisten I Setdakab BU juga menyampaikan apresiasi kegiatan keagamaan seperti ini.

 

 

Menurutnya, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengingat kembali peristiwa besar Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

 


“Karena Kegiatan seperti ini memberikan manfaat buat kita semua, menambah ilmu pengetahuan dan ilmu keagamaan. ''

BACA JUGA:Siap Membimbing, Dinas PUPR Bengkulu Selatan Bersinergi dengan Kejari

 

 

''Terima kasih kepada kawan-kawan Muhammadiyah ini yang  telah membantu pemerintah daerah dalam menciptakan Kabupaten Bengkulu Utara yang religius seperti ini tanpa peran-peran Islam baik itu Muhammadiyah, kemudian NU ataupun para sahabat yang lainnya mustahil di zaman yang canggih seperti sekarang ini yang tidak diimbangi dengan iman dan takwa anak-anak kita khususnya,” katanya.

 


lebih lanjut Plt. Asisten I menambahkan, sangat mengapresiasi, mendukung penuh  dan siap menfasilitasi apapun terkait dengan kegiatan keagamaan.

 


“Pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan mendukung terkait dengan yang disampaikan oleh ketua panitia tadi, kami dari pemerintah daerah siap menyampaikan membantu memfasilitasi apapun yang terkait dengan kegiatan kita, kawan-kawan dari Muhammadiyah NU syukur alhamdulillah tahun ini ada pendapat bantuan dari Pemda Bengkulu Utara,” jelasnya. 

BACA JUGA:Terus Dicari, Warga Tanjung Kemenyan Belum Ditemukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: