PKS Bagikan Ribuan Paket Takjil untuk Warga Kota Bengkulu

PKS Bagikan Ribuan Paket Takjil untuk Warga Kota Bengkulu

Paket takjil sudah siap untuk dibagikan-rls-

BENGKULU. RADARBENGKULU.DISWAY.ID - 67 Dewan Pengurus Ranting ( DPERA ) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) se-Kota Bengkulu, Ahad sore (27/3/23) melakukan aksi pembagian takjil di kelurahan masing-masing.

BACA JUGA:Pemprov Izinkan Buka Bersama Tapi Harus Ada Empati

 

 

 

Aneka takjil yang sejak pagi sudah disiapkan ibu-ibu anggota PKS dari rumah dan kantor DPD PKS itu berupa kue kotak hingga kurma berjumlah 3.000 paket.

BACA JUGA:Selain Konservasi Gajah, Pengembangan Landscape Seblat Harus Berdampak Ekonomi Masyarakat Sekitar

 

 


Suasana pengepakan paket takjil-rls-

Ketua DPD PKS Kota Bengkulu, Rahmat Widodo, mengatakan, alhamdulillah setiap tahun meski bukan ditahun politik, PKS tetap membagikan takjil. Tahun 2023 atau 1444 hijriah ini pada hari ke-4 Ramadan PKS kembali membagikan takjil yang dibagikan oleh masing-masing Pengurus Ranting ( DPERA ). 

BACA JUGA: Bupati Seluma Letakkan Batu Pertama, Gedung Perpustakaan Jadi Icon Baru Seluma

 

 

 

''Saya ucapkan trima kasih kepada para anggota dewan, baik provinsi maupun kota serta seluruh anggota dan simpatisan karena ini terlaksana atas urunan mereka semua,'' ujar Ketua DPD PKS Kota Bengkulu itu.

BACA JUGA:Ayo Cari Jalan Keluarnya, Jangan Sampai Gara-Gara Batal Tender Calon Jemaah Haji Gagal Berangkat

 

 

 

 Hal senada, Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono mmengatakan, ia sangat mengapreasiasi semangat struktur dan anggota PKS se-kota Bengkulu ini.

'' Memang Kota menjadi percontohan daerah lainnya, in shaa Allah daerah lain akan mengikutinya,'' tukas Sujono yang juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:8 Orang Warga Binaan Pemasyarakat Lapas Arga Makmur Dikeluarkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: