Bupati Seluma Terima Penghargaan Pembinaan dan Pengawasan di Bidang Pengelolaan Aset Desa

Bupati Seluma Terima Penghargaan Pembinaan dan Pengawasan di Bidang Pengelolaan Aset Desa

Bupati menerima penghargaan Pembinaan dan Pengawasan di Bidang Pengelolaan Aset Desa dan Ketepatan Waktu Penyampaian Laporan Hasil Infentarisasi (LHI) Aset Desa Tahun 2022-Wawan/IST-

SELUMA, RADARBENGKULU. DISWAY.ID -  Bupati Seluma, Erwin Octavian SE didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Nopetri Elmanto, S.Sos, M.Si dan Kepala Bagian Prokopim Setda Kabupaten Seluma, Andri Hadianto, SH  berkoordinasi dan konsultasi ke Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa, Pasar Minggu Jakarta Selatan Kamis (30/3).

 

 

 

Kedatangan rombongan untuk membahas sejumlah persoalan, terkait Pilkades serentak, Penataan Desa dan Pengelolaan aset, serta keuangan Desa yang ada di Kabupaten Seluma. 

BACA JUGA:Ada 3 Varian Zakat Fitrah Tahun 1.444 Hijriah Berdasarkan SE Kantor Kemenag Mukomuko

 

 

 

Kedatangan Bupati diterima dengan baik oleh Kasubdirektorat Fasilitasi Pengelolaan Aset Direktorat Fasilitasi Keuangan dan Aset Pemerintahan Desa Endang Gunawan, Analisis Kebijakan Ahli Muda Subdirektorat Fasilitasi Penyusunan Produk Hukum Desa, Direktorat Penataan dan Administrasi Pemerintahan Desa Wirahman Dwi Bahri.SE.MM dan Analisis Kebijakan Ahli Muda pada Subdirektorat Fasilitasi Pengelolaan Keuangan Desa, Direktorat Fasilitasi Keuangan dan Aset Pemerintahan Desa Shandra. SP. M.Si. 

 

 

 

Pada pertemuan ini juga, Departemen Dalam Negeri melalui Direktorat Bina Pemerintahan Desa memberi Piagam Penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Seluma, atas Pembinaan dan Pengawasan di Bidang Pengelolaan Aset Desa dan Ketepatan Waktu Penyampaian Laporan Hasil Inventarisasi (LHI) Aset Desa Tahun 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: