Gerakan Sosial Buka Rangkaian HUT Bank Bengkulu Ke 52

Gerakan Sosial Buka Rangkaian HUT Bank Bengkulu Ke 52

Bank Bengkulu-ist-

 

RADARBENGKULU, DISWAY.ID -  Moment Hari ulang tahun yang bertepatan dengan bulan Ramadan, PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) sudah berusia 52 tahun.  Membagikan 1.000 paket berbuka puasa bagi pengendara di jalan S Parman Kota Bengkulu.

 

 

Gerakan sosial ini menjadi pembuka rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Bengkulu yang ke 52 tahun 2023.

 

 

Pimpinan Divisi Corporate Secretary, Roby Wijaya mengatakan ada berbagai rangkaian dalam menyambut hari puncak HUT BPD di antaranya berbagi paket berbuka puasa, bazar UMKM, bazar sembako, penukaran uang dan syukuran dengan berbagi nasi kuning kepada masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Masih Aman, Ketersediaan Bahan Pokok Jelang Idul Fitri di Seluma

 

 

"Rangkaian kegiatan ini dimaksudkan untuk berbaur, berbagi dengan masyarakat, agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Bank Bengkulu," kata Roby Wijaya.

 

 

Hari pertama Rabu (9/4), karyawan Bank Bengkulu  membagikan 200 paket berbuka puasa kepada pengendara dan warga sekitar. Kegiatan dilanjutkan pada Kemarin (13/4) kembali membagikan  1.000 paket berbuka puasa.

BACA JUGA: Ini Dia Fokus Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk Pembangunan Tahun 2024

 

 

"Ini sebagai bentuk rasa syukur kita. Dengan momentum Ramadan bisa berbagi keberkahan kepada masyarakat," ujarnya.

 

 

HUT Bank Bengkulu ke 52 ini mengangkat tema 'Semangat Sinergitas Membangun Ekosistem Digital Menuju Bisnis Berkelanjutan dan Berkeseimbangan', lanjut Roby.

BACA JUGA: Ada Apa? KPK RI Lakukan Pertemuan dengan Bupati Bengkulu Selatan

 

 

Pihaknya berkeinginan agar masyarakat dapat merasakan Bank Bengkulu sebagai bank bersama. Untuk penekanan itulah Roby mengajak masyarakat untuk dapat berpartisipasi dan memanfaatkan rangkaian acara yang ada.

 

 

"Seperti bazar sembako dan UMKM, ini kami hadirkan agar masyarakat dapat membeli sembako dengan harga murah, dan 20 UMKM binaan kami terbantu meningkatkan omsetnya," demikian Roby.

BACA JUGA:Optimis, Jalan Ibul Selesai Dikerjakan Sebelum Lebaran  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: