Seluma Gelar Event Wisata Lubuk Resam Mandian Rajo

Seluma Gelar Event  Wisata Lubuk Resam Mandian Rajo

Disporapar Seluma sedang melakukan koordinasi ke Kementerian Pariwisata-Wawan-

SELUMA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Untuk menggeliatkan dunia promosi wisata, Dinas Disparpora Kabupaten Seluma diakhir tahun 2023 ini akan menggelar event wisata Lubuk Resam Mandian Rajo.

BACA JUGA:Ini Dia, IKWI Bengkulu Bagi-Bagi Paket Sembako

 

 

 

Mempersiapkan hal itu, Kepala Disparpora Kabupaten Seluma, H. Syaiful Anwar, S.Pd, M.Pd, didampingi Kabid Pariwisata, Iwan Stiawan, SE beserta staf Kamis (13/4)  melakukan audiensi ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, di Gedung Sapta Pesona, Gambir Jakarta Pusat. 

 

 

 

Kedatangan rombongan diterima oleh pejabat di Direktorat Event Daerah, juga sebagai Pembina Wilayah Sumatera terkait penyelenggaraan event di daerah Trindiana Miring Likupasang. 

BACA JUGA:Waspada, Foto dan Nama Sekdaprov Bengkulu Dicatut Pelaku Penipuan

 

 

 

"Desa Wisata Lubuk Resam merupakan salah satu desa di Kecamatan Seluma Utara, Kabupaten Seluma yang menang juara 3 sebagai Desa Wisata Tingkat Provinsi Bengkulu dan wajib mengadakan event," sampai Kepala Disparpora H.Syaiful Anwar, S.Pd, M.Pd.

 

 

 

Sementara itu, pihak Kementerian Trindiana menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Seluma. "Bantuan dari Direktorat Event Daerah bersifat dukungan.

BACA JUGA:Melanggar Izin Keimigrasian, Pria Cina Dideportasi

 

 

 

Ada 2 (dua) jalur bantuan yang bisa disalurkan. Yakni melalui program Kharisma Event Nusantara (KEN) dan non-KEN", sampai Trindaiana. 

BACA JUGA:BPBD Siapkan Posko di Pantai Panjang dan Siagakan Alat Berat di Titik Rawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: