Bupati Mian Salurkan Bantuan untuk Disabilitas dan Honor Pemuka Agama

 Bupati Mian Salurkan Bantuan untuk   Disabilitas dan Honor Pemuka Agama

Pemkab BU Salurkan Bantuan kepada warga-Berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian didampingi Ketua Tim PKK, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian menyalurkan bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI).

 

 

 

Itu dilakukan melalui Sentra Dharma Guna Kemensos RI wilayah Bengkulu sekaligus menyalurkan honor pemuka agama di wilayah Bengkulu Utara, Sabtu (15/04/2023).

 

 

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Sentra Dharma Guna beserta jajaran, Jajaran Forkopimda Bengkulu Utara, Camat se Kabupaten Bengkulu Utara serta seluruh OPD lingkup pemerintah Bengkulu Utara.

 

 

 

Bupati Ir. H. Mian menyampaikan, penyerahan honor pemuka agama merupakan bentuk apresiasi pemerintah kepada para pemuka agama atas kinerjanya dan sekaligus membimbing masyarakat dengan pengetahuan agama.

 

 

 

“Pembagian insentif ini merupakan apresiasi kita kepada para pemuka agama atas kerja keras dan kinerja dalam menjalankan perintah agama sekaligus membimbing masyarakat dengan pengetahuan agama,” ucapnya.

 

 

 

Bupati Bengkulu Utara menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk sama-sama mengisi penghujung Ramadan dengan kesempurnaan ibadah.

 

 

 

“Mari sama sama kita isi penghujung Ramadan ini dengan kesempurnaan ibadah hingga tiba hari yang fitri nantinya,” tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: