Tidak Tumpang Tindih, 18 KPM Talang Pungguk Nikmati BLT DD

 Tidak Tumpang Tindih, 18 KPM Talang Pungguk Nikmati BLT DD

18 KPM Talang Pungguk Nikmati BLT DD-Berlian-

AIR BESI, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Alhamdulillah,  18 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Talang Pungguk,  Bengkulu Utara sudah diserahkan.

BACA JUGA:Tidak Dihambat, Pemdes Air Manganyau Telah Salurkan BLT Dana Desa

 

 

 

18 KPM ini diketahui masing-masing telah menerima uang tunai sebesar Rp 1.200.000,- yang diperuntukan bulan Januari, Februari, Maret dan April tahun anggaran 2023.

 

 

 

Itu  disalurkan oleh Pemdes setempat dikomandoi langsung oleh Kades Joni Putra, SE, Sabtu (15/04/2023) di kantor Desa setempat.

 

 

 

Kades Talang Pungguk, Joni Putra SE menegaskan, 18 KPM penerima manfaat BLT DD ini dipastikan tidak tumpang tindih dengan penerima manfaat bantuan lainnya.

 

 

 

"18 KPM penerima BLT DD ini kami pastikan belum menerima manfaat bantuan pemerintah lainnya. Penetapan penerima ini melalui Musyawarah Desa Khusus (Musdessus)," ujarnya.

 

 

 

Kades menegaskan kepada penerima manfaat agar menggunakan uang sesuai kebutuhan pokok sehari-hari. Apalagi saat ini di Bulan Suci Ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

 

 

 

"Gunakanlah uang bantuan ini sesuai kebutuhan pokok. Apalagi saat ini di bulan puasa menjelang Hari Raya. Belilah sesuai yang dibutuhkan," jelasnya. (bri) 

BACA JUGA:Turun Langsung, Penyakit LSD Serang Sapi Warga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: