Tulus Ingin Mengabdi, Elisa Ermasari Mantap Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Anggota DPD RI 2024-2029

Tulus Ingin Mengabdi, Elisa Ermasari Mantap Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Anggota DPD RI 2024-2029

Elisa Ermasari--


--
--

BENGKULU, RADARBENGKULU,DISWAY.ID - Setelah mendapatkan restu dari kedua orang tua tercinta Bapak Irihadi dan Ibu Meriani, Elisa Ermasari mantap mendaftarkan diri sebagai Calon Anggota DPD RI Dapil Bengkulu 2024-2029 di KPU Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Elisa Ermasari Keturunan Semaku

 

Salah satu hal yang mendorong Elisa Ermasari maju dalam pemilihan Anggota DPD RI adalah memiliki tekad yang kuat bagaimana menghadirkan dan menciptakan lapangan pekerjaan di Proivinsi Bengkulu agar angka pengangguran di Bengkulu dapat menurun.

 

Dalam konferensi Pers nya di KPU Provinsi Bengkulu  Elisa mengajak seluruh lapisan masyarakat Bengkulu untuk merapatkan barisan, konsisten dan teguh melalui proses kontestasi politik ke depan dengan satu tujuan yaitu kemenangan.

BACA JUGA:HUT Kabupaten Seluma Dimeriahkan dengan Festival Ini

 

“Saya mengajak seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk dapat bersama-sama berjuang menuju Bengkulu BBM, (Berkarya, Berdaya, Maju Bersama) dengan Proses yang sesuai aturan dan Hukum yang berlaku”.

 

Kata Elisa Langkah maju dengan niat untuk mengabdi kepada daerah, menjemput aspirasi dan memperjuangkan kesejahteraan bagi masyarakat ini harus kita upayakan secara bersama, bergotong royong memberikan sumbangsih dan bakti, baik tenaga, pikiran dan waktu secara konsisten dan berkelanjutan.(ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: