Inovasi Baru, Buat SIM di Polresta Bengkulu Saat Ini Langsung Diantar Petugas

Inovasi Baru, Buat SIM di Polresta Bengkulu Saat Ini Langsung Diantar Petugas

Proses pembuatan SIM di Polresta Bengkulu-Ronal/RBI-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Wujudkan Pelayanan Publik yang Prima kepada masyarakat, khususnya Pelayanan SIM, Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H melalui Sat Lantas Polresta Bengkulu membuat Inovasi Si Manis Fatmawati.

 

 

 

 

Si Manis Fatmawati adalah layanan inovatif untuk pengantaran Surat Izin Mengemudi atau SIM. Tertera di Sat Pas Polresta Bengkulu, Loket Pendaftaran SIM Delivery Si Manis Fatmawati untuk memberikan pelayanan bagi pemohon.

Kepada petugas Sat Pas Polresta Bengkulu, pemohon bisa meminta layanan pengantaran SIM ke alamat rumah.

BACA JUGA:Ini Dia Hasil Tes Urine Pegawai Rutan Bengkulu

 

 

 

 

"Silahkan masyarakat atau pemohon SIM yang sudah melalui prosedur pembuatan atau perpanjangan SIM sudah lulus ujian dan melunasi PNPB manfaatkan Loket Layanan Si Manis Fatmawati di Sat Pas Polresta Bengkulu. Layanan ini Gratis, tidak dipungut biaya,” tutur Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H. 

Kapolresta menambahkan, Petugas Sat Pas Polresta Bengkulu akan mengantar SIM yang sudah jadi sesuai alamat rumah pemohon.

 

 

 

 

Terkait hal ini, salah seorang pemohoon saat melaksanakan wawancara di ruang tunggu Pas Polresta Bengkulu, Rinto menyampaikan layanan SIM di Sat Pas Polresta Bengkulu sudah sesuai dengan mekanisme, prosedur, SOP, cepat, petugasnya ramah.

Menurutnya, SIM adalah kebutuhuan saat pemohon duduk ditanya kepentingannya apa sebagai pemohon dan langsung dilayani. 

 

 

 

 

”Kami selaku warga yang menggunakan layanan publik terima kasih atas pelayanannya. Semoga semakin hari semakin cekatan dalam melayani masyarakat. Karena, masyarakat menginginkan proses yang cepat. Endingnya adalah kejelasan terkait mekanisme dan prosedur. Terima kasih Polresta dan Camkoha," pungkasnya. 

BACA JUGA:Akui Masih Ada Temuan, Pemprov Bengkulu Raih Opini WTP Lagi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: