Iswandi: DPC PKB Kota Bengkulu Target 6 Kursi, Sektor Ini akan Dibenahi

Iswandi: DPC PKB Kota Bengkulu Target 6 Kursi, Sektor Ini akan Dibenahi

Rombongan DPC PKB Kota Bengkulu saat daftar di KPU-Lay-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Peserta pemilu nomor urut satu PKB, kemarin resmi mendaftarkan para calon legislatifnya ke kantor KPU.

Pantauan jurnalis RADARBENGKULU.DISWAY.ID, rombongan DPC PKB yang dipimpin langsung Iswandi Ruslan selaku ketua tiba di KPU sekira pukul 14. 30 WIB. 

 

 

 

 

Saat tiba di KPU, rombongan PKB langsung meneriakan yel -yel PKB MENANG Dan Muhaimin Iskandar jadi Presiden. Setelah itu, pengurus PKB langsung menyerahkan berkas dan syarat agar bisa diterima KPU. 

Dalam keterangan persnya, Iswandi Ruslan menyampaikan bahwa DPC PKB Kota Bengkulu telah sangat siap menghadapi pemilihan legislatif tahun 2024. Dikatakan pula bahwa semua unsur dari elemen masyarakat dilibatkan dalam pesta demokrasi ini. 

 

 

 

 

"Selama penjaringan calon legislatif beberapa waktu lalu, kami telah membuka kesempatan bagi semua lapisan masyarakat yang mau bergabung dan berjuang dilegislatif. Alhamdulilah hari ini, kami telah memenuhi syarat pendaftaran dan termasuk keterwakilan perempuan sudah kami penuhi," sampai Iswandi. 

Kemudian kata Iswandi, dengan telah terpenuhi semua elemen masyarakat,maka dirinya optimis pada pemilihan legislatif nanti, PKB mampu meraih suara dan simpati masyarakat. 

 

 

 

 

"Ketika ditanya target kita apa di pemilu nanti, target PKB APA? sesuai dengan nomor urut partai yakni nomor satu,maka In shaa Allah pada pemilu 2024 nanti PKB menjadi nomor satu dengan perolehan 6 kursi DPRD Kota. Dengan demikian kader terbaik kita akan menduduki kursi pimpinan dewan kota," sampai Iswandi bersemangat.

Lebih jauh disampaikan bahwa ketika PKB menjadi pemenang dan mendudukkan Kader terbaiknya sebagai ketua di lembaga DPRD Kota,maka akan banyak sektor yang akan mereka benahi. 

 

 

 

 

"Semua sektor akan kita benahi menjadi lebih baik. Kita siap dikawal semua masyarakat dikawan media massa, kita terbuka atas semua informasi pembangunan. Karena semua persoalan di tengah masyarakat itu ada solusinya ketika dibicarakan secara musyawarah untuk mendapatkan mufakat. Prinsip- prinsip itulah yang akan kami terapkan ketika PKB menjadi pemenang di pemilu 2024," tuturnya. 

BACA JUGA:Akui Masih Ada Temuan, Pemprov Bengkulu Raih Opini WTP Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: