Ini Sosok Anak Muda Batak Bengkulu, Bulatkan Tekad Berpolitik Untuk Membela Rakyat

 Ini Sosok Anak Muda Batak Bengkulu,   Bulatkan Tekad Berpolitik Untuk Membela Rakyat

Feryun A Tambunan-Adit-


Feryun A Tambunan sudah menyiapkan beberapa program-Adit-

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Tak banyak anak muda yang berani ikut dalam kontestasi politik. Beda dengan sosok anak muda Batak  usia 30 an ini.

Ia bulatkan tekad untuk berpolitik agar dapat bermanfaat bagi sesama, sekaligus membantu dan membela kepentingan rakyat. 

BACA JUGA: Komunitas Seni Budaya Bengkulu ''Ngandun' ' ke Dikbud Provinsi Bengkulu, Soal Apa?

 

 

 

 

Siapa sosok anak muda Batak itu ? Feryun A Tambunan namanya. Ia menyampaikan keresahan hati bahwa tidak ada perwakilan orang kristen di Dewan Kota. Berangkat dari itu juga ia ingin menjadi Anggota Legislatif Dapil Singaran Pati dan Gading Cempaka Kota Bengkulu. 

Feryun A Tambunan sudah menyiapkan beberapa program. Diantaranya jika duduk akan mengadakan mobil ambulan 1 unit per Dapil.  Kemudian ingin adanya rumah belajar bagi anak-anak kurang mampu. 

 

 

 

 

"Bicara modal jujur saya tidak ada modal (uang)  untuk bagi-bagi ke masyarakat demi memilih saya. Modalnya adalah niat baik dan ketulusan ingin berbuat untuk masyarakat. Dan juga modal saya adalah kepercayaan dan doa dari Orang tua, sanak saudara, sahabat, tetangga, serta orang-orang sekitar yang telah lama mengenal saya. Keyakinan terpilih sekitar 90 % dan 10 % itu kehendak Yang  Maha Kuasa," tutur Feryun. 

BACA JUGA:Ini Dia Nama Finalis Puteri Indonesia 2023 , Nomor Urut 36 dari Bengkulu

 

 

 

 

Untuk pengalaman organisasi dari SMA saya adalah Wakil Ketua OSIS SMA Negeri 1 tahun 2011-2012, Ketua BEM Fakultas Ekonomi Unihaz tahun 2014-2015, Wakil Ketua DPD Bara JP 2017-2019,  DPD KNPI kota Bengkulu periode 2021 sampai sekarang. 

Disisi lain, Feryun A Tambunan menyampaikan alasan ia memilih Partai Gelora sebagai perahu yang mengantarkannya duduk di DPRD Kota Bengkulu kelak. 

 

 

 

 

"Partai Gelora adalah partai baru. Dan Gelora  punya semangat baru dan cita-cita yang besar buat bangsa. Yaitu menjadi Indonesia yang superpower baru dan melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa yang jujur, bersih dan berkeinginan untuk maju bagi bangsa dan negara.  Khususnya Masyarakat di Dapil Singgaran Pati serta Gading Cempaka," tutur Feryun. 

BACA JUGA:Jambore Kader Posyandu Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Digelar di Danau Kuranding

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: