Syukuran, PJ Bupati Bengkulu Tengah Gelar Yasinan dan Santuni Anak Yatim

Syukuran, PJ Bupati Bengkulu Tengah  Gelar   Yasinan dan Santuni Anak Yatim

Gubernur Bengkulu optimis komunikasi efektif jurnalis media mampu mengedukasi pemahaman stunting di masyarakat-Raditya Farosta-

BENTENG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID – PJ Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Dr.Heriyandi Roni,M.Si menggelar acara Yasinan dan doa bersama di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Benteng di Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi, Jumat (26/5).

BACA JUGA:Nyaris Makan Korban Jiwa, Jembatan Ulak Tanding Ini Sungguh Memprihatinkan

 

 

 

 

Acara Yasinan dan doa bersama ini merupakan ungkapan bentuk rasa syukur atas perpanjangan masa jabatan PJ Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heryandi Roni, M.Si.

 


PJ Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Dr.Heriyandi Roni,M.Si sedang memberikan santunan kepada anak yatim-Agus-

Terpantau kegiatan ini dihadiri berbagai tamu undangan. Diantaranya Sekdakab Bengkulu Tengah, Drs.H.Rachmat Riyanto,ST,M.AP, para Asisten dan Staf Ahli Bupati.

Kemudian, seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah, para pimpinan instansi vertikal, Ketua BMA, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

BACA JUGA:Cari Ikan, Pemuda Bengkulu Tengah Meninggal

 

 

 

Selain Yasinan dan doa bersama, Pj Bupati Benteng juga memberikan santunan kepada anak yatim-piatu.

Sementara itu, PJ Bupati Benteng, Dr.Heriyandi Roni,M.Si menyampaikan diselenggarakannya kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT karena telah diberikan kesehatan dan keselamatan dalam mengemban amanah untuk menjadi PJ Bupati Bengkulu sampai pilkada serentak nanti.


PJ Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Dr.Heriyandi Roni,M.Si-Agus-

"Saya berharap kepada semua pihak agar kedepan dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dan bahu-membahu dalam menjalankan roda pemerintahan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik," pintanya.

Disisi lain, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasamanya selama ini. Semoga amanah yang diberikan kepadanya dapat ia jalankan dengan baik dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah.

 


PJ Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Dr.Heriyandi Roni,M.Si saat mengelar acara di rumah dinas-Agus-

Tak hanya itu, ia juga meminta dukungan dari semua pemangku kepentingan maupun masyarakat agar dapat menyukseskan Pilkada serentak 2024 yang akan datang.

Sebab, tanpa dukungan dari semua pihak tentu Pilkada ini bahkan program pemerintah tidak akan bisa berjalan dengan maksimal.

"Mari kita tingkatkan sinergi yang kuat demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Tengah," pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: