Pejabat Pemda Kaur dan Masyarakat Salat Idul Fitri di Rumah Dinas Bupati Kaur

Pejabat Pemda  Kaur dan Masyarakat Salat Idul Fitri  di Rumah Dinas Bupati Kaur

Sekda Kaur, DR. Drs. Ersan Syahfiri MM -Hendri-radarbengkulu

Pemda  Kaur Shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di Rumah Dinas Bupati Kaur

 

RADARBENGKULU - Pemerintah Kabupaten Kaur akan menggelar salat Idul Fitri 1445 Hijriah  yang diperkirakan pada Rabu, 10 April 2024 di rumah Dinas Bupati Kaur Desa Kasuk Baru, Kecamatan Tetap. 

Sekda Kaur, DR. Drs. Ersan Syahfiri MM menyampaikan, salat Idul Fitri 1445 H tersebut akan dilaksanakan bersama seluruh jajaran Forkopimda, Wakil Bupati Kaur, Sekda, para asisten, Staf ahli termasuk para pejabat dilingkungan pemerintah daerah dan juga masyarakat umum.

BACA JUGA:Pelaku Usaha yang Tersebar di Kabupaten Kaur Didatangi Kementerian Agama

 

"Untuk 1 Syawal 1445 Hijriah ini kemungkinan tidak ada perbedaan. Baik itu dari pemerintah maupun Muhammadiyah. Jadi, kita akan laksanakan salat tersebut di halaman Rumah Dinas Bupati Kaur,” ungkap Sekda Kaur, Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM beberapa yang lalu waktu di ruang kerjanya. 

Sekda menambahkan, untuk masyarakat umum diimbau untuk dapat bergabung salat di sini juga. Karena, setelah salat ld dilanjutkan dengan open house," tutur Sekda.

BACA JUGA:Ini Nama Lengkap Tiga Orang Kepala Kantor Urusan Agama dan Tata Usaha Kemenag Kaur yang Bergeser

 

Ditambahkan Sekda, untuk khatib pada pelaksanaan salat tersebut adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur, Drs. Mohammada Soleh, M.Pd  dan yang bertindak sebagai imam adalah H Upik Suardi yang merupakan imam Masjid AlKahfi Bintuhan. 

"Jika tidak ada perubahan, Imam salat Idul Fitri, H Upik Suardi, dan Khatib Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kaur. Untuk itu, kita juga sudah menyebar undangan kepada Forkompinda dan seluruh jajaran OPD agar hadir melaksanakan salat berjamaah bersama - sama Bupati Kaur," tutur Sekda. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu