Cari Ikan, Pemuda Bengkulu Tengah Meninggal

Cari Ikan, Pemuda   Bengkulu Tengah  Meninggal

Suasana rumah duka-Agus-

BENTENG, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Innalillahi waa innaillaihi rojiun. Warga Desa Anyar, Kecamatan Pondok Kubang, kemarin (29/5) malam mendadak heboh.

BACA JUGA:Awan Mirip Ikan Lumba-Lumba Berenang Hiasi Langit Seluma

 

 

 

 

Pasalnya, ada warga yang meninggal dunia akibat tenggelam di sungai Desa Anyar saat tengah mencari ikan. Diketahui, warga yang meninggal tersebut bernama Roki Priyadi (26), warga desa Batu Raja, Kecamatan Talang Empat yang tengah mencari ikan bersama teman-temannya di sungai Anyar.

BACA JUGA:Pantau Proyek Jalan 32 KM, Kementerian PU dan Pemprov Bakal Kunjungi Enggano

 

 

 

Sementara itu, Kapolres Benteng, AKBP.Dedi Wahyudi,SIK,MH melalui Kasatreskrim Benteng, AKP.Wahyu Wijayanta, S.I.Kom menjelaskan, kronologis kejadian, Senin (29/5)  sekira pukul 19.00 WIB, korban Roki Priyadi bersama dengan rekannya Roni, Eri Aswandi dan Yudi Hermansyah pergi ke sungai Basma Desa Anyar untuk menembak ikan dengan menggunakan tombak.

 

 

 

Namun, nahasnya, saat menembak ikan di sungai korban Roki Priyadi hanyut tersangkut di kayu  dan tenggelam. Selanjutnya korban mengalami pingsan.

"Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Harapan dan doa Kota Bengkulu. Setelah 1 jam di rumah sakit, korban diyatakan meninggal di rumah sakit," jelasnya.

BACA JUGA:Warga Mukomuko Jadi Peminjam KUR Terbanyak di Provinsi Bengkulu

 

 

 

Ditambahkan, pasca dinyatakan meninggal, korban langsung dibawa ke rumah duka di Desa Batu Raja, Kecamatan Pondok Kubang untuk disemayamkan.

Pihak keluarga telah membuat surat peryataan bahwa korban memang benar-benar mengalami tenggelam di sungai disaat menembak ikan saat mencari ikan.

"Pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian korban dan tidak akan melakukan autopsi atau visum dan tidak akan menuntut secara hukum," jelasnya.

 

 

 

 

Dibagian lain, masyarakat Benteng diimbau agar selalu waspada saat berada di sungai. Ini mengingat cuaca yang sering berubah-ubah saat ini.

"Jika ingin mencari ikan di sungai, lihat kondisi dulu. Apakah sungainya dalam kondisi berarus deras, dalam dan berbahaya. Jika ya, jangan ambil risiko. Utamakan keselamatan diri," pungkasnya. 

BACA JUGA:Korban Kecelakaan Tabrakan Mobil Plat Merah dengan Motor di Kab. Kepahiang Terima Santunan Jasa Raharja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: