Buat Barcode BBM Bersubsidi Berhadiah Pajero Sport Dakar 4x4 dan Umroh di My pertamina

Buat Barcode BBM Bersubsidi Berhadiah Pajero Sport Dakar 4x4 dan Umroh di My pertamina

Tangkapan Layar Aplikasi Mypertamina-Erdian -



RADARBENGKULU,DISWAY.ID - Sepertinya hampir setiap orang yang punya mobil saat ini sudah memiliki aplikasi MyPertamina. Karena saat ini untuk mengisi BBM bersubsidi kita diwajibkan untuk memiliki barcode. Jika kamu tidak punya maka kamu akan kesulitan untuk mengisi BBM di Pom Bensin.



Oleh karena itu, untuk membuat barcode BBM bersubsidi ada dua cara yang bisa kita gunakan bisa melalui google chrom dan sejenisnya.  Yang kedua kita bisa mendaftar di aplikasi My pertamina.



Selain untuk mendaftar kita bisa gunakan untuk mengklaim barcode yang sudah dibuat, melihat total pembelian BBM yang kita beli, Pembayaran dan banyak lagi menu lainnya.

BACA JUGA:Presiden Jokowi akan Umumkan Gaji PNS Naik 16 Agustus 2023





Tersedia menu-menu yang banyak kita juga bisa mendapatkan hadiah loh di aplikasi my Pertamina yaitu dengan cara mengumpulkan poin dan kupon di aplikasi tersebut setelah poin dirasa cukup kita bisa menukarnya dengan hadiah hadiah menarik diantaranya hadiah utama 1 unit Pajero Sport dakar 4x4, 1 unit Xpander Ultimate CVT, 1 unit Xmax 150, 8 Paket Umroh dan masih banyak lagi hadiah lainnya.






Program ini merupakan program undian MyPertamina Tebar Hadiah, yang diselenggarakan oleh PT Pertamina Patra Niaga sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia aplikasi MyPertamina berupa berbagai hadiah istimewa mulai dari bulan Juni sampai dengan September 2023 yang akan diundi setiap bulan.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Beri Masukan ke Asosiasi Pengusaha Rental Mobil Bengkulu







Salah satu hadiah diatas mungkin saja bisa anda menangkan, semua itu tergantung lagi dengan keberuntungan masing-masing.Hadiah bisa didapatkan dengan mengumpulkan kupon undian sebanyak-banyaknya di aplikasi my pertamina untuk info lebih lengkap silakan cek sosial media @mypertamina dan www.mypertamina.id syarat dan ketentuan berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.mypertamina.id