Empat Tempat Paling Dilarang Nyimpan Ponsel, No 2 Paling Sering Kamu Lakukan

Empat Tempat Paling Dilarang Nyimpan Ponsel, No 2 Paling Sering Kamu Lakukan

Nyimpan Ponsel disaku celana-Ist-

RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Banyak hal yang belum kita ketahui dan sering kita lakukan. Anehnya hal tersebut hampir menjadi kebiasaan bagi kita semua. Khususnya bagi kamu pemilik ponsel (Handphone). Apalagi bagi kamu yang punya ponsel lebih dari satu, dipastikan hal ini sering kamu lakukan. Mulai saat ini silahkan hentikan kebiasaan buruk tersebut, karena akan berpotensi menganggu kesehatan mu.

 

 


Pertama adalah: Nyimpan Ponsel di bawah bantal. Bahkan ini paling sering dilakukan khususnya bagi anak kost. Tanpa kita sadari, menyimpan ponsel di bawah bantal dapat meningkatkan panas dan beresiko memicu kebakaran. Selain itu paparan radiasinya juga dapat meningkatkan resiko kanker, bahkan kanker otak.

BACA JUGA:Wajib di Ketahui, Hal Sepele Tapi Menjadi Penghalang Rezeki dan Sukai Para Jin

 

 


Yang Kedua dan paling banyak dilakukan adalah; Nyimapn Ponsel yang aktif didalam saku celana. Mulai saat ini hentikan kebiasaan ini, Karena menyimpan ponsel dalam keadaan aktif didalam saku celana akan dapat meningkatkan radiasinya hingga berkali-kali lipat. Jika terus kamu biarkan kebiasaan ini akan dapat meningkatkan dan memicu pertumbuhan tumor dan menurunkan kesuburan para pria.

 

 


Ketiga adalah dikamar mandi. Sudah menjadi pengetahuan umum jika kamar mandi itu adalah tempat kotor dan menjadi tempat bakteri. Jangan sekali-sekali meletakkan ponsel dekat kloset kamar mandi, dan bahkan sekalipun kamu sudah meletakkan ponsel jauh dari kloset kamar mandi, sebab bakteri akan terlempar dan akan menempel di ponsel anda. Selain itu ponsel anda juga berisiko untuk tercebur dan jatuh ke kloset dan bak penampung air dikamar mandi.

BACA JUGA:Penyakit Kelamin Akibat Perilaku LGBT Sungguh Amat Mengerikan

 

 


Ke empat adalah; Menyimpan Ponsel terlalu dekat dengan wajah saat anda tertidur. Hal ini akan memicu pindahnya bakteri ke wajah anda dan masuk kedalam tubuh anda sehingga anda akan menjadi rumah baru bagi bakteri.  Dengan demikian akan membuat bakteri tersebut berkembang biak di tubuh anda.

 

 


Jika kamu sudah mengetahui hal ini, jangan dilakukan lagi dan segera hindari, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Hal ini harus dimulai dari diri sendiri dulu.

BACA JUGA:Pemerintah Provinsi Bengkulu Lepas Calon Dokter Mengabdi di Pulau Enggano

 

 


Jika kita sudah menerapkan pola hidup sehat dan menghindari hal-hal yang berpotensi mendatangkan penyakit, maka Allah akan melindungi kita dari semua mara bahaya. Aamiin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id