Demi Partai, Munir Sumarlin Rela Mundur dari PNS

Demi Partai, Munir Sumarlin Rela Mundur dari PNS

Ketua DPD PAN Bengkulu Tengah, Munir Sumarlin-ist-radarbengkulu,disway.id


RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Hidup itu adalah pilihan. Mungkin inilah yang selalu menjadi pegangan bagi Munir Sumarlin. Bagaimana tidak, baru-baru ini dirinya telah membuat keputusan yang sulit. Disaat sejumlah orang berlomba-lomba untuk menjadi abdi negara atau ASN (Aparatur Sipil Negara). Bahkan ada orang yang rela melakukan berbagai cara hanya untuk mendapatkan pekerjaan sebagai abdi negara.

 




Justru berbanding terbalik dengan keputusan yang baru saja diambil oleh Munir Sumarlin. Munir Sumarlin lebih memilih mundur dari ASN atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan memilih untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat melalui jalur partai politik.
BACA JUGA:Gubernur Rohidin: Kalau ASN Semangat Sekali Berpolitik, Sebaiknya Mundur Saja

 

 


Dan Partai Politik yang dipilih pun adalah partai yang cukup populer di Kota Bengkulu yakni Partai Amanat Nasional (PAN), namun belum begitu populer untuk masyarakat Bengkulu Tengah dan sekitarnya. Karena di Bengkulu Tengah belum ada satu orangpun anggota legislatif dari partai pilihannya.

 



Tentu saja Keputusan mundur dari Aparatur Sipil Negara ( ASN) adalah keputusan yang tidak mudah. Keputusan perlu pertimbangan matang dang serius. Sebab menyangkut masa depan dan karier seseorang.

BACA JUGA:Sudarman Siap Mundur dari Anggota Dewan Bengkulu Utara

 

 

Hanya saja keputusan yang diambil oleh Munir Sumarlin dengan mengundurkan diri dari PNS ini mendapatkan dukungan penuh dari keluarga serta masyarakat disekitarnya.  "Mengabdi kepada masyarakat dengan cara terjun di dunia politik untuk saat ini adalah pilihan yang saya ambil,"kata Munir Sumarlin.


 

Munir Sumarlin yang juga seorang pengusaha muda yang cukup di kenal di masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah, dengan niat baik dan amanah yang diberikan oleh pimpinan salah satu partai politik.
BACA JUGA:Mantan Ketua PSI Gabung ke Golkar, Usai Reskan Mundur

 

 

Munir Sumarlin mengaku dirinya siap menjalankan amanah untuk pengabdiannya di kanca politik berdasarkan banyaknya dukungan di masyarakat dan keluarganya. "Saya akan menjalankan amanah ini dengan berkiprah masuk partai politik dengan mengabdi kepada masyarakat atas dukungan keluarga, kerabat dan masyarakat luas Kabupaten Bengkulu Tengah, mungkin ini adalah jalan untuk pengabdian yang lebih luas," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id