Mantan Ketua PSI Gabung ke Golkar, Usai Reskan Mundur

Mantan Ketua PSI Gabung ke Golkar, Usai Reskan Mundur

Bung Yogi yang saat ini bergabung dengan Partai Golkar maju dalam Pileg 2024 dari Dapil 6 Manna Kaur-fahmi-

MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID  - Pasca mundurnya Reskan Effendi menjadi Ketua DPD Golkar Bengkulu Selatan, tidak membuat Golkar menjadi kekurangan kader terbaiknya.

Terbukti, mantan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Bengkulu Partai Solidaritas Indonesia,  Yogi Pramadani bergabung ke Partai Golkar untuk maju ke kursi DPRD Provinsi Dapil 6 Manna Kaur.

BACA JUGA:Daftarkan Bacaleg, Demokrat Mukomuko Tampil Beda

 

 

 

 

Informasi itu dibenarkan Sekretaris DPD Golkar Bengkulu Selatan, Dodi Martian ,S.Hut.MM. Dia menyampaikan, hal ini membuktikan bahwa Partai Golkar memang sudah besar dengan kehadiran Yogi Pramadani yang juga sering dipanggil Bung Yogi setelah terdaftar menjadi kader Golkar bisa berkolaborasi bersinergi untuk memenangkan Partai Golkar di Provinsi Bengkulu, terkhusus di Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Segera Diperiksa, KPU Provinsi Bengkulu Sudah Terima 495 Balon Caleg DPRD Provinsi Bengkulu

 

 

 

 

"Untuk itu perlu kita syukuri dengan kehadiran Bung Yogi kita mendapatkan darah segar  baru,dan semangat baru untuk kita sama - sama memikul tanggung jawab untuk kemenangan Golkar di Bengkulu Selatan,"ungkap Dodi Sabtu (13/05).

Partai Golkar adalah partai yang besar. Jangan lagi dikatakan kalau saat ini Golkar baru akan membesarkan partai. Dengan adanya tambahan kader ini, maka Partai Golkar akan semakin optimis untuk menuju kemenangan pemilihan Legislatif pada 14 Februari 2024 mendatang.

 

 

 

 

Adapun hal lain  yang membuktikan Partai Golkar besar, bahwa Partai Golkar akan ada selalu regenerasi, kader - kader baru seperti lambang Golkar pohon beringin yang terus memanjangkan akarnya untuk menciptakan kader - kader terbaik.

"Untuk itu kami dari Partai Golkar akan terus menjadi partai yang kuat dan besar  untuk membangun daerah melalui kader - kader yang terbaik yang kami usung. Baik itu di legislatif maupun di eksekutif,"pungkas Dodi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: