Kapolres Bengkulu Selatan dan Kaur Temui Dandim 0408

Kapolres Bengkulu Selatan dan Kaur  Temui Dandim 0408

Dandim 0408 BS Kaur Letkol Aswin Suladi,SE.M.APberfoto bersama Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman,SIK dan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir,SIK beserta jajaran-Fahmi-radarbengkulu.disway.id

 MANNA, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman SIK dan Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir,SIK berkunjung dengan Dandim 0408 Bengkulu Selatan, Kaur, Aswin Suladi,SE.M.AP  di Makodim Kamis (8/6).

BACA JUGA:Ini Peringatan Kasat Lantas Polres Mukomuko kepada Sopir Truk Angkutan Sawit

 

 

 

"Selain tetap menjaga sinergitas,kunjungan ini merupakan jalinan silaturahmi yang tetap terhubung,serta menjaga kekompakan guna menjaga daerah, baik di Kaur maupun di Bengkulu Selatan agar tetap aman dan kondusif," ujar Aswin di Makodim Kamis (08/06).

Dengan kehadiran kedua Kapolres ini, lanjutnya, itu mampu menjadi contoh bagi seluruh anggota yang ada di lapangan,agar semua anggota, baik TNI maupun Polri tetap menjaga solidaritas antar anggota yang bertugas.

 

 

 

Selain itu, pihaknya juga berbincang terkait menghadapi kegiatan besar yang akan dihadapi. Seperti Pemilihan Umum (Pemilu). Nantinya, diharapkan semua pihak bisa selalu berkoordinasi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

BACA JUGA:Jangan Main-Main dengan BBM Subsidi, Pertamina Hentikan Distribusi BBM, Contohnya SPBU Mukomuko

 

 

 

Adapun yang disampaikan Kapolres Kaur, Eko Budiman,SIK bahwa walaupun berada di Kaur, pihaknya siap menjalin sinergitas mulai dari level tertinggi sampai level terbawah,dan secara kebetulan Dandim  0408 memegang wilayah di Kaur tentunya hubungan ini harus dijalin sebaik mungkin.

BACA JUGA:Ternyata Sekretariat IKA UII DPW Bengkulu Itu Termegah di Indonesia

 

 

 

"Apalagi nantinya kita juga akan menghadapi Pemilu serentak yang dilibatkan dalam menjaga keamanan,maka nanti kami bersama pihak TNI,serta stakeholder yang lain akan saling berkoordinasi,dan saling mensuport. Bahkan bukan itu saja, kita juga akan bekerjasama dengan pihak lainnya.  Mulai dari tokoh agama (Toga), tokoh pemuda (Toda),dan tokoh masyarakat(Tomas) untuk menciptakan Pemilu yang aman dan damai," ujar Eko.

 

 

 

Sama halnya yang disampaikan oleh Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir,SIK menyampaikan tentunya dalam menghadapi Pemilu nantinya pihak, Polres Bengkulu Selatan akan selalu berkoordinasi secara bersama - sama dengan pihak TNI dan yang lainnya untuk mengambil sikap dalam menjaga keamanan.

BACA JUGA:70 Orang Santri Darussalam Bengkulu Diwisuda

 

 

 

"Untuk itu, dengan terjalinnya kesinergitasan antara Polri dan TNI kita akan mengambil peran masing -masing untuk mencapai tujuan yang sama  menciptakan Pemilu yang aman dan damai. Kita harapkan koordinasi tersebut bisa berjalan bukan hanya diantara pimpinan, tetapi semua anggota yang ada ditingkat bawah. Seperti BabinKamtibmas dan Babinsa yang mana mereka ini langsung bersentuhan dengan masyarakat,"pungkas Florentus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / kapolres bengkulu selatan dan kaur temui dandim 0408