Heboh, UMKM Kota Bengkulu Berjualan di Bandara Fatmawati Soekarno

 Heboh, UMKM Kota Bengkulu Berjualan di Bandara Fatmawati Soekarno

Sambutan Kadis Koperasi UKM Kota Bengkulu, Nurlia mengenai event UMKM di Bandara Fatmawati Soekarno-Putra-radarbengkulu.disway.id

"Ya, selama ini ada ketakutan berjualan di Bandara itu gak akan ada pembelinya lantaran besar biaya sewa dari pada biaya pemasukan,'' jelas Nurlia .

 Dengan diadakan event ini di Bandara Fatmawati Soekarno ini,  dia mau lihat berapa besar biaya yang dikeluarkan disini dan berapa besar biaya masuk untuk para UMKM. 

BACA JUGA:Tangis Haru dan Bahagia Warnai Pelepasan 161 Jemaah Calon Haji Seluma

 

 

 

Setiap hari  dari Dinas Koperasi akan memantau dan meminta pembukuan para pelaku usaha agar bisa kita ketahui besaran biaya pendapatan dan pengeluaran mereka.


Para pelaku usaha UMKM ikut meramaikan dagangannya di halaman kedatangan Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu-Putra-radarbengkulu.disway.id

 

" 3 hari pertama ini kita ketahui diluar  jam keberangkatan jamaah haji , 4 hari berikutnya itu momen bagus, dimana jemaah haji kita mulai berangkat ke tanah suci," bebernya.

Dia berharap dengan event seperti ini bisa membantu untuk peningkatan UMKM Kota Bengkulu  dan setelah ini kita harapkan bukan hanya bekerjasama dengan Angkasa Pura II Bengkulu saja, namun dengan sektor lain yang ada di Kota Bengkulu.

 

 

 

Ngatimin K.Murtono SE.AKt,  Exclusive General Manager  Kantor Cabang  Fatmawati Soekarno Bengkulu menegaskan, kerjasama antara Angkasa Pura II Airport Bengkulu dengan Dinas Koperasi dan UKM Kota Bengkulu  menjadi suatu kemajuan besar untuk pelaku usaha di Kota Bengkulu dengan mengenalkan produk- produk UMKM mereka menjajakan menjadi go nasional .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / umkm kota bengkulu berjualan di bandara fatmawati soekarno