Aksi Akrobatik di Kota Merah Putih Ini Bikin Heboh

Aksi Akrobatik di  Kota Merah Putih Ini Bikin Heboh

pemasangan lampu penerangan jalan di Kawasan Kota Merah Putih-Adit-radarbengkulu.disway.id

RADARBENGKULU. DISWAY.ID - Penataan lampu jalan di Kota Merah Putih terus dilakukan. Saat ini petugas PJU Dinas Perhubungan Kota Bengkulu sedang bekerja. 

Bak Aksi 'Akrobatik' dua petugas bertaruh nyawa  demi menghidupkan lampu jalan.

 

 

 

 

 

Dalam foto tersebut terlihat dua petugas dalam posisi tak biasa. Satu petugas badannya melengkung. Posisi Kepala dan kaki nyaris sejajar dengan tali pengaman. 

Begitu juga dengan satu petugas lagi. Dengan posisi tegak lurus tanpa menggunakan baju. 

Kedua foto petugas yang tak menginjak bumi tersebut terabadikan saat pemasangan lampu penerangan jalan di Kawasan Kota Merah Putih, Pekan Sabtu Kota Bengkulu. 


2 orang petugas tidak menginjak bumi lakukan pemasangan lampu penerangan jalan di Kawasan Kota Merah Putih-Adit-radarbengkulu.disway.id

Seperti diungkapkan salah seorang anggota PJU Dishub Kota Bengkulu, Eldi Fernando, tim PJU memiliki semboyan Pantang Pulang Sebelum Terang. 

Dia mengatakan, dengan mengutamakan keselamatan kerja,  panas terik matahari, keringat yang bercucur deras tak menyurutkan semangat untuk memberikan pelayanan dengan menerangi jalan-jalan dalam Kota Bengkulu. 


2 orang petugas sedang lakukan pemasangan lampu penerangan jalan di Kawasan Kota Merah Putih-Adit-radarbengkulu.disway.id

 

Adapun dua  petugas yang naik di atas ujung tiang lampu tersebut yakni Dodi Rahmana Putra dan Asmaradi Putra. 

Aksi  foto dua petugas Dishub memasang lampu dengan cara tak biasa itu langsung ditanggapi warga Betungan, oleh Efran Pokubesyah. Ia mengungkapkan rasa salut dan terimakasihnya.

 

 

 

 

 

Perhatian dan gerak cepat Pemkot Bengkulu dalam menerangi Kota Bengkulu sangat berarti dan memiliki manfaat yang begitu besar bagi masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / aksi akrobatik di kota merah putih ini bikin heboh