Peduli Pendidikan, Volunteer PLN Bengkulu Berbagi Kebahagiaan Ramadhan

Peduli Pendidikan, Volunteer PLN Bengkulu Berbagi Kebahagiaan Ramadhan

Amris Adnan, GM UID S2JB (Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu) menyerahkan bantuan PLN Peduli-Adam/Ist-radarbengkulu.disway.id

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - PLN UP3 Bengkulu, Senin (17/04) mengadakan kegiatan Employee Volunteer Program (EVP). Kegiatan  bertajuk “Berbagi Kebahagiaan Ramadhan” itu dilaksanakan di beberapa rumah tahfidz dan panti asuhan di wilayah kota Bengkulu.

 

 

 

 

 

Kegiatan yang diinisiasi PLN Peduli ini bertujuan untuk mendukung terciptanya pendidikan berkualitas.

Candra Afeli, Manager PLN UP3 Bengkulu yang turut berpartisipasi dalam kegiatan volunteer tersebut menyatakan, PLN bertekad menyelaraskan pengembangan ketiga aspek dalam penyediaan listrik.

 

 

 

 

 

Yaitu aspek ekonomi, sosial dan lingkungan yang dituangkan lewat Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSL) yang dikenal dengan PLN Peduli yang saat ini kami lakukan bersama seluruh karyawan PLN.

“Melalui PLN Peduli, kami telah menyalurkan bantuan senilai Rp 50 juta di bulan April 2023 yang dialokasikan untuk 281 orang penerima manfaat. 

 

 

 

 

 

Adapun bantuan tersebut berupa perlengkapan media belajar dan media pelatihan untuk mendukung proses belajar mengajar di rumah tahfidz dan panti asuhan di beberapa tempat di Kota Bengkulu, " tutur Candra.


Pegawai PLN UP3 Bengkulu berpartisipasi dalam kegiatan volunteer-Adam/Ist-radarbengkulu.disway.id

 

Candra juga berharap agar melalui bantuan dan kegiatan kali ini bisa memberikan manfaat yang positif bagi peningkatan kualitas pendidikan bagi para siswa dan santri penghafal Al-quran.

"Semoga ini juga dapat memberikan peningkatan kualitas pendidikan bagi para hafiz/hafizah," pungkas Candra.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://radarbengkulu.disway.id / volunteer pln bengkulu berbagi kebahagiaan ramadhan